3 Skincare Pria untuk Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya, Rahasia Wajah Mulus Permanen Gak Pake Ribet 

3 Skincare Pria untuk Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya, Rahasia Wajah Mulus Permanen Gak Pake Ribet 

3 Skincare Pria untuk Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya, Rahasia Wajah Mulus Permanen Gak Pake Ribet -Youtube.com/ christina immanuel-

Usai seharian beraktivitas tentu akan ada banyak sel kulit mati maupun kotoran yang menumpuk di wajah bukan? Oleh karenanya, membersihkan wajah dengan sabun adalah hal yang penting. 

Meski begitu, bagi pemilik kulit berjerawat dan tengah mencari cara untuk menghilangkan bekasnya. Maka, produk yang digunakan perlu memiliki kandungan khusus seperti sabun satu ini. 

BACA JUGA: Begini Cara Hilangkan Flek Hitam Menahun Pakai Bahan Alami dalam 1 Malam, Rahasia Glowing Tanpa Skincare

BACA JUGA: Begini Cara Membuat Jus Seledri untuk Jerawat, Efektif Bikin Wajah Putih Mulus Bebas Noda Tanpa Skincare

Sebab, produk satu ini memiliki kandungan utama berupa tea tree oil yang dapat mencegah jerawat secara efektif. Selain itu, juga bisa mengurangi minyak lebih seta mengurangi bruntusan atau rasa gatal dan nyeri akiat jerawat. 

Tapi, tenang aja produknya gak akan bikin kulit jadi kering. Sebab, tingkat pH nya aman bagi kulit. Cara pakainya pun cukup aplikasi setiap pagi dan malam hari. Gunakan secara teratur untuk hasil yang lebih maksimal. 

2. Some By Mi Snail Truecicia Miracle Serum

Berikutnya, ada pula penghilang bekas jerawat pria di Indomaret yang tak boleh terlewat. Produk  tersebut adalah Some By Mi Snail True Cica Miracle Serum. 

BACA JUGA: Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Jeruk Nipis dalam 1 Malam, Bantu Memutihkan Kulit Tanpa Skincare 

BACA JUGA: 4 Skincare Korea Halal untuk Memutihkan Wajah dan Bikin Glowing! Kulit jadi Awet Muda, Harga Terjangkau

Serum penghilang bekas jerawat pria ini banyak direkomendasikan lho. Bahkan, bis ajuga digunakan para wanita. Sebab, kandungan yang digunakan dikenal ampuh dalam mengatasi jerawat serta bekasnya. 

Menggunakan ekstrak true cica dan black snail terbaik. Tentunya membuat serum ini dapat mengurangi iritasi, kemerahan dan membantu mengurangi tmaian jerawat serta bekasnya yang membandel. 

Aromanya pu tidak menyengat dan dapat digunakan dengan mudah. Kamu cukup menggunakan sebanyak 3-4 tetes serum dan oleskan pada wajah yang bermasalah. Lakukan secara rutin di malam hari menjelang tidur usai wajah dibersihkan. 

BACA JUGA: 4 Cara Hilangkan Penuaan dengan Daun Sirih, Wajah Awet Muda Tanpa Skincare Mahal

BACA JUGA: 4 Masker Alami Bikin Glowing Alami Tanpa Skincare, Cuma 1 Bahan Bikin Kulit Sehat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: