3 Produk Skincare yang Bagus untuk Mengecilkan Pori-Pori di Wajah, Kulit Mulus Glowing Bebas Jerawat dan Noda

3 Produk Skincare yang Bagus untuk Mengecilkan Pori-Pori di Wajah, Kulit Mulus Glowing Bebas Jerawat dan Noda

Produk Skincare yang Bagus untuk Mengecilkan Pori-Pori di Wajah, Kulit Mulus Glowing Bebas Jerawat dan Noda -Siska Valentina-Youtube

SKincare yang berupa serum dari Somethinc Hylapore Away Solution merupakan produk dari brand lokal yang bisa membantu menghilangkan komedo dan juga bisa mengecilkan pori-pori.

Produk Somethinc Hylapore Away Solution aman digunakan untuk kalang remaja yang sudah berusia 11 tahun ke atas, dan isa kamu gunakan serum ini setiap hari agar bisa memberikan hasil kulit mulus glowing secara maksimal.

3. Avoskin Miraculous Retinol Toner

Avoskin Miraculous Retinol Toner, salah satu produk skincare yang bagus untuk mengecilkan pori-pori di wajah. Produk ini memiliki kandungan 5% AHA, 1% BHA, niacinamide, dan juga 2% tea tree.

Avoskin Miraculous Retinol Toner ini berfungsi untuk membantu mengangkat sel kulit mati dan juga dapat membantu menyamarkan tampilan pori-pori yang membesar.

Poroduk skincare berupa toner dari Avoskin Miraculous Retinol ini sudah teruji secara klinis. Sehingga aman untuk kamu gunakan. Kamu bisa memakai produk Avoskin Miraculous Retinol Toner tiga kali dalam seminggu.

Kalau kamu pemilik kult sensitif, sebelum menggunakan produk toner dari Avoskin Miraculous Retinol, bainya di tes pada kulit terlebih dahulu sebalum di aplikasikan pada kulit wajah. Hal ini perlu dilakukan untuk menghindari terjadinya iritasi pada kulit wajah.

Itulah rekomendasi produk skincare yang bagus untuk mengecilkan pori-pori di wajah. Kamu bisa gunakan pilihan produk tersebut untuk mendapatkan kulit wajah mulus glowing bebsa masalh kulit seperti jerawat, komedo dan masalah wajah yang lainnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: