10 Minuman Sehat untuk Orang Tua Kaya Vitamin yang Wajib untuk Dicoba

10 Minuman Sehat untuk Orang Tua Kaya Vitamin yang Wajib untuk Dicoba

Minuman Sehat untuk Orang Tua --Freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Minuman sehat untuk orang tua wajib untuk dicoba agar badan tetap sehat dan terjaga. Sebab minuman ini mengandung multivitamin yang dibutuhkan tubuh.

Jadi sayang sekali untuk dilewatkan begitu saja. Orang tua perlu mengonsumsinya karena bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

Minuman sehat seperti infused water memiliki kontribusi yang besar pada tubuh. Cocok untuk tubuh orang tua yang sudah mengalami penurunan fungsi.

BACA JUGA:Infused Water Diet dari Lemon dan Timun, Perut Langsing Meski Tidak Pernah Olahraga, Berani Buktikan Ibu-ibu?

BACA JUGA:5 Waktu yang Cocok untuk Mengonsumsi Infused Water Diet dari Buah-Buahan, Lemak Dijamin Hilang

Selain menyegarkan, juga menyehatkan. Apa saja minuman sehat untuk orang tua tersebut? Yuk simak daftarnya di bawah ini.

1. Infused Water Semangka dan Mint

Minuman sehat yang bisa dikonsumsi oleh orang tua salah satunya adalah infused water semangka dan mint. Cara membuatnya tinggal masukkan secangkir potongan semangka ke dalam air mineral. 

Lalu tambahkan 4-6 daun mint agar lebih menyegarkan. Minuman ini mengandung ekstrak daun mint dan vitamin yang ada di dalam buah semangka.

2. Infused Water Timun dan Lemon

Minuman kedua yang sehat untuk orang tua adalah campuran dari timun dan lemon. Manfaat minuman ini ampuh untuk menghilangkan rasa kembung. 

Campuran lemon dan timun ini diiris tipis ke dalam cangki air putih. Minum ini bisa membuat perasaan lebih baik.

3. Infused Water Stroberi, Lemon dan Kemangi

Minuman sehat untuk orang tua selanjutnya adalah campuran kemangi, stroberi dan lemon. Minuman ini bisa mencegah tumbuhnya bakteri di dalam tubuh terutama mulut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: