4 Merk Baby Oil yang Bagus Untuk Memutihkan Wajah, Bantu Hilangkan Noda Hitam Gak Pake Ribet

4 Merk Baby Oil yang Bagus Untuk Memutihkan Wajah, Bantu Hilangkan Noda Hitam Gak Pake Ribet

4 Merk Baby Oil yang Bagus Untuk Memutihkan Wajah, Bantu Hilangkan Noda Hitam Gak Pake Ribet-Youtube.Com/ beuaty with bhavya-

Adapun soal harga, produk ini dibanderol mulai dari 20 ribuan aja tiap botolnya. Kamu bisa menggunakannya dengan rutin untuk memijat wajah sehingga lebih rileks. 

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Krim Pelembap Memutihkan Wajah Secara Instan, Glowing dengan Sekali Oles

BACA JUGA: Ingin Awet Muda? Begini Cara Membuat Masker Kunyit untuk Memutihkan Wajah Glowing, Cegah Jerawat dan Penuaan

2. Johnson’s Baby Oil for All

Jika kamu bertanya, produk baby oil untuk wajah glowing apa aja sih? Maka, Johnson’s Baby Oil for All bisa jadi jawaban yang tepat.

Produk legendaris ini merupakan rekomendasi banyak pengguna karena efeknya yang melembabkan secara instan dan mengusir kulit kering. Terbuat dari kandungan khusus berupa mineral oil murni menjadikannya aman digunakan semua jenis kulit. Bahkan, bagi bayi sekalipun. 

Kamu bisa menggunakannya sebagai pelembab wajah sambil memijatnya. Sehingga, kulit menjadi lebih rileks dan juga memperbaiki tekstur wajah supaya lebih sempurna. 

Selain itu, bisa juga kamu gunakan sebagai masker dengan mencampurkannya bersama air mawar. Mudah, bukan?

BACA JUGA: Inilah Cara Memutihkan Gigi Kuning yang Berkarang secara Alami dalam 1 Hari, Gigi Putih Bersih Aman Bebas Noda

BACA JUGA: 3 Cara Memutihkan Kulit Wajah dengan Instan Pakai Bahan Dapur, Tips Glowup Tanpa Skincare

3. Cusson Baby Oil Soft and Smooth

Merk baby oil yang bagus untuk memutihkan wajah berikutnya adalah Cusson Baby Oil Soft and Smooth. Produk satu ini tentu sudah tak asing bagi sebagian dari kamu bukan?

Diklaim menggunakan bahan utama berupa minyak mineral yang murni menjadikannya sangat lembut dan aman dikulit. Selain itu, aromanya pun tidak menyengat dan nyaman di indra pencium. 

Selai kandungan utamanya, ada pula ekstra almond dan rose oil. Kombinasi ini membantu menutrisi kulit sekaligus mencerahkannya. Kamu dapat menjadikannya sebagai pelembab dan gunakan dengan guasha. 

Adapun cara pakai guasha sendiri bisa kamu simak melalui video tutorial yang banyak diunggah di youtube. Pastikan kamu menggunakannya dengan rutin untuk hasil yang maksimal. Sehingga, kulit tampak lebih lembab, segar dan bercahaya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: