Daihatsu Taruna Sudah Dihentikan Produksinya Tapi Masih Banyak Saja Peminatnya, Kok Bisa?

Daihatsu Taruna Sudah Dihentikan Produksinya Tapi Masih Banyak Saja Peminatnya, Kok Bisa?

Daihatsu taruna--Instagram

Mobil ini juga disuguhkan dengan plat body yang cukup tebal, jika dibandingkan dengan plat body mobil sejenis dikelasnya, lebih unggul.

BACA JUGA: Toyota Avanza 2023 Masih Menjadi Mobil Andalan Para Keluarga, Fiturnya Canggih dan Memukau!

BACA JUGA: Suzuki Saluto 125 Menjadi Pesaing Honda Giorno, Tampilannya Seperti Skuter Keluaran Italia!

Hal ini membuat mobil terlihat semakin kokoh dan terhindar dari risiko korosi, terbukti meskipun usianya sudah diatas 20 tahun namun body yang dimiliki mobil ini masih kokoh.

Salah satu hal yang cukup menarik dari mobil ini adalah, mobil ini terbuat dari bahan aluminium, sehingga menjadikannya lebih ringan.

Memang, usianya sudah tidak muda lagi, namun untuk tampilannya masih cukup menarik, dan tidak kalah dengan mobil-mobil keluaran terbaru.

BACA JUGA: Honda PCX 160 2023 Menjawab Pertanyaan Konsumen, yang Ingin Skuter Matic dengan Performa Unggul!

BACA JUGA: Ini Dia Kelebihan Citroen e-C3, Mobil Listrik Eropa yang Dibanderol Mulai Rp300 Jutaan

Kamu bisa melihat dari desain eksteriornya yang masih terlihat gagah, sehingga ketika kamu mengendarai mobil ini kamu akan semakin merasa percaya diri.

Jika kamu suka berpetualang, mobil ini sangat layak untuk kamu miliki, hal ini dikarenakan Daihatsu Taruna memiliki ground clearance yang cukup tinggi.

Jadi kamu tidak perlu khawatir dan juga takut, ketika harus melewati jalan-jalan yang berlumpur, atau bahkan jalan-jalan yang tergenang banjir, sebab ground clearance-nya tinggi, siap melibas segala medan jalan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: