Inilah 4 Bedak BPOM yang Membuat Wajah Putih Glowing Permanen Paling Aman, Hasilnya Bikin Flawless Gak Cakey

Inilah 4 Bedak BPOM yang Membuat Wajah Putih Glowing Permanen Paling Aman, Hasilnya Bikin Flawless Gak Cakey

Bedak BPOM yang Membuat Wajah Putih Glowing Permanen Paling Aman, Hasilnya Bikin Flawless Gak Cakey-Wulanhusna-Youtube

Bedak Maybelline White Superfresh Liquid Powder termasuk bedak bpom yang membuat wajah putih glowing permanen paling aman loh.

Bedak ini memiliki tekstur yang cair, dan bisa membuat wajah menjadi lebih segar. Bedak ini bisa kamu gunakan untuk semua jenis kulit. 

Adapun kompenen yang ada pada bedak bedak bpom yang membuat wajah putih glowing permanen paling aman ini berasal dari kombinasi moisturizer, liquid foundation, sunscreen, powder.

BACA JUGA:4 Merk Bedak Anti Keringat dan Tahan Air, Semakin Bagus Jika Terkena Air dan Bikin Wajah Bebas Kilap Seharian

BACA JUGA:3 Bedak Tabur yang Membuat Wajah Putih Glowing Seharian, Berani Tampil Cantik Hanya dengan Sekali Tepukan

Kompenen tersebut sudah ada di dalam bedak Maybelline White Superfresh Liquid Powder. Wah, keren bangetkan. Makanya sayang banget kalau kamu nggak coba bedak tersebut.

Kamu yang menggunakan bedak ini tidak pelu touch up setiap saat, karena hasilanya benar-benar flawless dan matte banget. Dengan menggunakan beak ini, wajah akan terlihat lebih putih glowing loh.

2. Wardah Exclusive Two Way Cake Light Beige 01

Wardah Exclusive Two Way Cake Light Beige 01 salah satu bedak yang memiliki formulasi khusus agar bisa tahan lama saat digunakan untuk aktivitas seharian penuh.

Bedak Wardah Exclusive Two Way Cake Light Beige 01 sudah mendapatkan ijin dari BPOM, jadi aman untuk kamu pakai sebagai makeup harian.

Produk Wardah Exclusive Two Way Cake Light Beige 01 sangatlah bagus dalam menutupi ketidaksempurnaan pada wajah karena tingkat coverangenya yang tinggi. 

BACA JUGA:Inilah 4 Bedak Tabur Pemutih Wajah yang Bagus di Indomaret, Wajah Glowing Coverage Tinggi Tanpa Efek Samping

BACA JUGA:Inilah 5 Bedak Padat yang Bagus dan Tahan Lama, Bikin Wajah Kamu Tampil Putih Glowing Awet Muda Tahan Lama

Selain itu, bedak ini juga bisa membantu menyerap produksi minyak yang berlebihan pada kulit wajah tanpa menimbulkan komedo. 

Saat kamu pakai bedak ini, wajah akan terlihat putih merata dan bisa cantik secara natural. Yuk buruan kamu cobain produk bedak ini ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: