Inilah 4 Bedak BPOM yang Membuat Wajah Putih Glowing Permanen Paling Aman, Hasilnya Bikin Flawless Gak Cakey

Inilah 4 Bedak BPOM yang Membuat Wajah Putih Glowing Permanen Paling Aman, Hasilnya Bikin Flawless Gak Cakey

Bedak BPOM yang Membuat Wajah Putih Glowing Permanen Paling Aman, Hasilnya Bikin Flawless Gak Cakey-Wulanhusna-Youtube

3. Make Over Perfect Cover Two Way Cake 01 Lace

Bedak Make Over Perfect Cover Two Way Cake dengan shade 01 Lace sangat direkomendasi sekali untuk kamu pilih. Bedak ini mengandung partikel ultra fine yang mampu menyerap minyak yang berlebihan serta bisa membantu menutup ketidaksempurnaan di wajah.

Saat kamu menggunakan bedak Make Over Perfect Cover Two Way Cake 01 Lace, hasil akhirnya akan terlihat flawless tidak cakey dan flat.

Wajah akan nampak terlihat lebih terang dan cerah secara natural. Memiliki tingkat coverage yang sangat bagus, menjadikan bedak ini sangat rekomenasi untuk kamu pakai.

BACA JUGA:4 Merk Bedak yang Tidak Luntur saat Berkeringat, Wajah Tampil Putih Matte Tidak Cakey Awet Seharian Penuh

BACA JUGA:5 Bedak Pemutih Wajah Terbaik untuk Samarkan Noda Hitam dan Jerawat, Make Up Tahan Seharian

4. Pixy Compact Powder Pure Finish

Selanjutnya, ada bedak Pixy Compact Powder Pure Finish. Bedak ini sudah mengantngi ijin dari BPOM ya. Saat kamu memilih produk bedak dari Pixy Compact Powder Pure Finish, bisa pilih warna bedak yang kream natural ya. 

Hasil akhir dari penggunaan bedak ini sangat smooth, terang dan juga nggak baka bikin kulit kamu jadi kusam. Bedak Pixy Compact Powder Pure Finish sudah diproteksi dengan kandungan SPF 25 PA+++.

Bedak Pixy ini mengandung natural whitening ekstrct, serta Vit C sebagai whitening agent yang sudah teruji secara klinis tidak aka menimbulkan komedo pada wajah.

Ingin tampil canti secara permanen, bisa saja. Asal kamu tidak salah pilih produk ya. Kamu bisa pilih produk yang sudah mendapat ijin langsung dari BPOM.

Kalau mau tampil cantik glowing sepanjang hari, Kamu bisa pilih bedak bpom yang membuat wajah putih glowing permanen paling aman untuk digunakan ya. Bedak bpom selain aman juga bisa memberikan hasil cantik yang maksimal. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: