4 Sabun Wajah Pria yang Bagus untuk Memutihkan Kulit, Bikin Wajah Cerah Ganteng Tanpa Kusam dan Kerutan

4 Sabun Wajah Pria yang Bagus untuk Memutihkan Kulit, Bikin Wajah Cerah Ganteng Tanpa Kusam dan Kerutan

Sabun Wajah Pria yang Bagus untuk Memutihkan Kulit, Bikin Wajah Cerah Ganteng Tanpa Kusam dan Kerutan-@drobotdean-Youtube

Dengan scrub yang lembut dapat membuat kulit tidak mudah iritasi dan juga tidak membuat kulit menjadi kering usai penggunaan. 

BACA JUGA:3 Sabun Pemutih Wajah Pria Terbaik di Indomaret Sekali Pakai Wajah Langsung Cerah Ganteng Maksimal Tidak Kusam

BACA JUGA:5 Sabun Pemutih Wajah Pria yang Ampuh Usir Kusam, Bikin Kulit Fresh Bebas Kilap Tersedia di Indomaret

Pond's White Boost termasuk sabun wajah pria yang bagus untuk memutihkan kulit, serta bisa membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawata yang ada pada kulit hingga warna kulit menjadi rata.

2. The Body Shop Guarana & Coffee Energising Deep Cleanser

Inilah The Body Shop Guarana & Coffee Energising Deep Cleanser sabun pemutih wajah yang memiliki tekstur gel yang efeknya bisa memberikan kesejukan pada permukaan kulit. 

Saat menggunakan sabun wajah tersebut, kulit akan terasa lebih segar dan juga sejuk. Adanya kandungan kafein yang ada pada sabun wajah ini dapat membauta kulit wajah  yang lelah jadi lebih nyaman dan rileks.

Dengan kamu menggunakan sabun wajah dari The Body Shop Guarana & Coffee Energising Deep Cleanser dapat membantu kulit wajah seamkain bersih, cerah, bebas noda hitam akibat tumbukan debu serta sel kulit mati. 

Cocok sekali untuk kamu coba sabun wajah prida dari The Body Shop Guarana & Coffee Energising Deep Cleanser untuk merawat kulit agar tetap bisa putih cerah permanen.

BACA JUGA:4 Sabun Pemutih Badan dan Wajah yang Ampuh Hilangkan Flek Hitam dan Jerawat Punggung, Kulit Glowing Permanen

BACA JUGA:3 Sabun Pemutih Wajah Permanen dan Cepat yang Bisa Digunakan Oleh Tubuh, Ampuh Memutihkan dan Basmi Flek Hitam

3. Kojie San Men Whitening Face Wash

Kojie San Men Whitening Face Wash merupakan sabun pemutih wajah pria yang sangat multifungsi. Selain sabun ini efektif untuk mencerahkan wajah, juga bagus untuk mengontrol kulit yang berminyak sekaligus bisa membantu mengecilkan dan mengencangkan pori-pori.

Sabun wajah yang berasal dari Filipia ini mengandung kojic acid, glycolic acid, dan sebureductyl sebagai formulanya. Kanudngan sebureductyl ini yang menjadi bahan aktif untuk mengantur produk sebum yang berlebihan.

4. LT Men Moisturizing Facial Cleanser Mild

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: