3 Tips Memutihkan Kulit dengan Susu Beruang Kulit Glowing dengan 1 Bahan Dalam Semalam

3 Tips Memutihkan Kulit dengan Susu Beruang Kulit Glowing dengan 1 Bahan Dalam Semalam

Tips Memutihkan Kulit dengan Susu Beruang Kulit Glowing-Jiglyclouss-Youtube

Susu beruang dipercaya memiliki banyak nutrisi yang selain untuk mencerahkan juga dapat melembapkan dan mengurangi tanda anda penuaan seperti flek hittam membandel.

Seringnya, susu beruang dijadikan sebagai masker pemutih kulit dengan campuran bahan bahan lain. Berikut tips memutihkan kulit dengan susu beruang dijamin bikin kulit glowing.

BACA JUGA:Cara Cepat Memutihkan Wajah dengan Masker Susu Dancow, Cuma 3 Langkah Efektif Usir Flek dan Kerutan Membandel

BACA JUGA:Begini 3 Cara Menghilangkan Flek Hitam Dengan Susu Dancow Dalam 1 Malam, Bikin Wajah Putih Awet Muda

1. Masker susu dan kopi

Pertama adalah olahan masker susu beruang dengan campuran bubuk kopi. Kombinasi susu beruang dan bubuk kopi ini menjadi salah satu masker alami yang dapat mencerahkan secara maksimal.

Kandungan pencerah seperti eksfoliasi alami dan vitamin D pada keduanya dijamin ampuh untuk pudarkan wajah belang, warna kulit tidak merata hingga flek hitam.

Cukup perlukan 1 sendok makan bubuk kopi tnpa gula dan larutkan dengan susu beruang sampai kental seperti pasta. Oleskan sampai setengah kering 15 menit dan bilas pakai air bersih.

BACA JUGA:Masker Susu Dancow Bikin Awet Muda Permanen, Begini Cara Pakainya Supaya Putih dan Glowing Tanpa Noda Hitam

2. Masker susu dan kunyit

Selanjutnya adalah kombinasi masker susu beruang dengan bubuk kunyit. Kamu perlu menggunakan bubuk kunyit untuk menghindari tampilan noda kuning yang pekat pada wajah.

Kunyit memiliki kandungan anti bakteri pada wajah untuk terhindar dari bakteri. Kurkumin sebagai antioksidan alaminya juga bantu melindungi dan mencerahkan kulit.

Cukup gunakan setengah sendok makan kunyit dan campuran susu beruang hingga mengental. Diamkan selama 5 hingga 10 menit dan bilas menggunakan air dingin sampai bersih.

BACA JUGA:Mengencangkan Kulit dan Cegah Flek Hitam, Ini 4 Manfaat Susu Beruang untuk Wajah yang Jarang Diketahui

3. Masker susu dan madu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: