Ternyata, Begini Cara Mengamalkan Surat Al Ikhlas untuk Mendatangkan Rezeki, Buktikan Sekarang Juga!

Ternyata, Begini Cara Mengamalkan Surat Al Ikhlas untuk Mendatangkan Rezeki, Buktikan Sekarang Juga!

Cara Mengamalkan Surat Al Ikhlas untuk Mendatangkan Rezeki-Kartika Boiman Official-Youtube

Caranya yaitu, kalian dapat membaca surat Al Ikhlas tersebut sebanyak 134 kali secara rutin dan istiqomah setiap pada waktu malam setelah selesai menunaikan ibadah sholat isya'.

Setelah selesai membaca dan mengamalkannya, kalian dapat memanjatkan doa kepada Allah SWT agar diberi kemudahan untuk mendapatkan rezeki yang halal di jalan Allah.

2. Membaca dan Mengamalkan surat Al Ikhlas pada Malam Arafah

Para habaib dan para ulama terdahulu selalu menganjurkan untuk membaca dan mengamalkan surat Al Ikhlas tidak kurang dari 1.000 kali pada malam Arafah dan pada malam-malam dihembuskannya rahmat oleh Allah SWT.

Dengan membaca dan mengamalkannya secara tulus dan ikhlas, para habaib dan para ulama terdahulu meyakini hal tersebut dapat memperlancar dan mempermudah datangnya rezeki.

BACA JUGA:Mau Rezeki Pahala? Membaca Surat Al-Ikhlas 3x seperti Mengkhatamkan Al-Qur’an, Simak Kajian Hadist

BACA JUGA:Inilah 4 Khasiat mengamalkan Surat Al-Ikhlas Bikin Hajat Terkabul, Meraih Rezeki, Kalian Mau?

3. Membaca dan Mengamalkan Surat Al Ikhlas Sebanyak 100.000 Kali

Beberapa habaib dan ulama terdahulu juga menambahkan bahwa, apabila membaca surat Al Ikhlas sebanyak 100.000 kali pada malam-malam tertentu dapat mengangkat beban di dunia dan di akhirat.

Malam-malam tertentu yang dimaksud tentu saja malam-malam yang mustajab digunakan untuk berdoa, seperti pada malam lailatul qadar dan lain sebagainya.

Beberapa Ahli Tafsir juga menerangkan bahwa, makna kata "as-Shamad" yang merupakan salah satu Asmauh Husna yang terdapat di dalam surat Al Ikhlas merupakan sumber dari segala hajat yang terkabul.

Bahkan, para ulama meyakini bahwa nanti pada saat masa kehadiran Dajjal di dunia ini, ketika makanan sulit untuk diperoleh, seseorang akan bisa mendapatkan makanan hanya dengan mengucapkan Asmaul Husna tersebut, yaitu "as-Shamad."

BACA JUGA:Inilah 5 Keutamaan Surat Al-Ikhlas, Salah Satunya Bikin Rezeki Lancar dan Mengalir Deras

BACA JUGA:6 Keutamaan Amalan Surat Al Fatihah 41 Kali, Apapun Hajat Kalian Pasti Cepat Dikabulkan, Begini Caranya!

Nah, dengan membaca dan mengamalkan surat Al Ikhlas tersebut sesuai dengan tata caranya. Maka atas izin dan kuasa dari Allah SWT rezeki kalian akan dilancarkan dan dimudahkan oleh Allah SWT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: