Hutang Lunas dengan Surat Al Ikhlas, Begini Cara Mengamalkannya, Buktikan Sekarang Juga!

Hutang Lunas dengan Surat Al Ikhlas, Begini Cara Mengamalkannya, Buktikan Sekarang Juga!

Hutang Lunas dengan Surat Al Ikhlas, Begini Cara Mengamalkannya, Buktikan Sekarang Juga!-Tausiyah Iman-Youtube

Lantas, bagaimana sih agar hutang lunas dengan surat Al Ikhlas? Berikut ini adalah penjelasan mengenai hutang lunas dengan surat Al IKhlas dan bagaimana cara mengamalkannya.

Hutang Lunas dengan Surat Al Ikhlas

Menurut para ulama, siapa saja yang membaca dan mengamalkan surat Al Ikhlas secara tulus dan ikhlas, maka orang tersebut akan dibebaskan dari kesulitan hidup yang sedang dialaminya.

BACA JUGA:Inilah Keutamaan Surat Al Ikhlas untuk Rezeki, Begini Caranya, Amalkan Setiap Hari Jika Ingin Rezeki Lancar

BACA JUGA:Ingin Rezekimu Tampak Cemerlang? Baca Surat Al-Ikhlas 1000 Kali untuk Kekayaan, Ini Caranya

Kemudian, masih menurut para ulama, jika seseorang membaca surat Al Ikhlas sebanyak 1.000 kali secara tulus dan ikhlas, maka Allah SWT akan mengabulkan semua hajatnya.

bahkan, selain dapat menghindarkan dari segala kefakiran dan segala kesulitan di dunia dan di akhirat, surat Al Ikhlas juga masih banyak memiliki manfaat dan khasiat yang lainnya.

Manfaat dan khasiat surat Al Ikhlas antara lain dapat digunakan untuk kekayaan, rezeki, kasih sayang, jodoh hingga kebahagiaan. Bahkan, surat Al Ikhlas juga diyakini dapat melunasi hutang.

Lantas, bagaimana cara mengamalkan surat Al Ikhlas untuk melunasi hutang? Caranya yaitu dengan membaca surat Al Ikhlas sebanyak 1.000 kali pada waktu di antara sholat maghrib dan sholat isya'.

BACA JUGA:Mau Rezeki Pahala? Membaca Surat Al-Ikhlas 3x seperti Mengkhatamkan Al-Qur’an, Simak Kajian Hadist

BACA JUGA:Inilah 4 Khasiat mengamalkan Surat Al-Ikhlas Bikin Hajat Terkabul, Meraih Rezeki, Kalian Mau?

Setelah itu, lanjutkanlah dengan meminta kepada Allah SWT mengenai hajat yang sedang kalian inginkan seprti misalnya ingin segera dilancarkan rezekinya agar dapat melunasi hutang.

Kalian juga dapat memanjatkan semua hajat yang sedang ingin kalian capai dalam jangka waktu dekat maupun dalam jangka waktu panjang.

Maka, insyaAllah dengan izin dan kuasa dari Allah SWT, apapun yang sedang menjadi hajat dan yang sedang kalian inginkan akan segera diijabah dan dikabulkan oleh Allah SWT.

BACA JUGA:Inilah 5 Keutamaan Surat Al-Ikhlas, Salah Satunya Bikin Rezeki Lancar dan Mengalir Deras

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: