3 Cara Membuat Masker Pisang untuk Memutihkan Wajah Dalam Sekali Pakai, Bantu Basmi Noda dan Penuaan Dini

3 Cara Membuat Masker Pisang untuk Memutihkan Wajah Dalam Sekali Pakai, Bantu Basmi Noda dan Penuaan Dini

3 Cara Membuat Masker Pisang untuk Memutihkan Wajah Dalam Sekali Pakai, Bantu Basmi Noda dan Penuaan Dini-Youtube / Racikan Cantik-

Buah pisang ini mampu membantu mencerahkan kulit wajah. buah pisang yang mengandung antioksidan dan dapat merawat kulit supaya tetap sehat dan terawat.

Tak hanya itu, rajin menggunakan masker pisang untuk wajah maka berarti ia mampu membantu memutihkan kulit wajah.

Cara Membuat Masker Pisang untuk Memutihkan Wajah

Cara membuat masker pisang untuk memutihkan wajah ini sangatlah mudah. kamu hanya perlu meracik masker pisang dengan beberapa bahan alami tambahan sesuai jenis kulit wajah kamu.

BACA JUGA:Minuman Bunga Telang Bikin Awet Muda Ini 3 Resep Simpel Membuatnya, Bikin Wajah Putih dan Ampuh Hilangkan Noda

Untuk kondisi kulit yang kering, maka cara membuat masker pisang untuk memutihkan wajah ini adalah dengan menggunakan pisang yang sudah dilumatkan dan dicampurkan dengan minyak zaitun dan alpukat.

Setelah itu kamu bisa mengoleskan ke kulit wajah yang sudah kamu bersihkan dan diamkan selama 10 hingga 15 menit, lalu bilas kulit hingga bersih.

Adapun untuk kulit yang berminyak, maka cara membuat masker pisang untuk memutihkan wajah ini adalah dengan mencampurkan pisang yang sudah dilumatkan dengan madu dan perasan air lemon secara secukupnya.

Cara menggunakannya sama hanya dengan masker pisang untuk kulit yang cenderung kering.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: