3 Cara Membuat Masker Pisang untuk Memutihkan Wajah Dalam Sekali Pakai, Bantu Basmi Noda dan Penuaan Dini

3 Cara Membuat Masker Pisang untuk Memutihkan Wajah Dalam Sekali Pakai, Bantu Basmi Noda dan Penuaan Dini

3 Cara Membuat Masker Pisang untuk Memutihkan Wajah Dalam Sekali Pakai, Bantu Basmi Noda dan Penuaan Dini-Youtube / Racikan Cantik-

Cara membuat masker pisang satu ini sangatlah mudah, kamu bisa mencampurkan buah pisang yang matang dan sudah ditumbuk secara halus dengan satu sendok teh jus jeruk dan satu sendok yoghurt yang kental.

Setelah itu kamu dapat mengaduknya hingga rata, lalu kamu bisa menjadikan campuran tersebut sebagai masker wajah yang alami.

Lakukan cara membuat masker pisang untuk wajah ini serutin mungkin, maka kamu bisa mendapatkan nutrisi, penuaan yang takkan muncul pada kulit, kondisi kulit yang kian melembut, dan perlindungan kulit yang alami.

2.    Mampu mengontrol minyak berlebih

Salah satu manfaat pisang untuk wajah selanjutnya adalah ia mampu mengontol minyak berlebih pada kulit wajah.
Pisang merupakan salah satu buah yang dapat kamu jadikan sebagai exfoliator herbat dan mampu membantu mengelupas kelebihan sebum pada permukaan kulit.

BACA JUGA:4 Manfaat Minuman Bunga Telang untuk Wajah yang Jarang Diketahui, Bikin Kulit Awet Muda, Lengkap Resep Minuman

BACA JUGA:Ini 2 Resep Minuman Bunga Telang yang Bikin Wajah jadi Putih dan Glowing, Solusi Mudah Atasi Penuaan Dini

Dikarenakan pisang juga mengandung pelembap yang alami, potassium. Dan vitamin E dan C.

Semua kandungan tersebut dapat membantu kulit tampak bercahaya dan jernih. Jika kamu memiliki kulit yang berminyak, maka kamu bisa menrapkan cara membuat masker pisang dari perpaduan pisang, jus lemon dan juga madu.

Cara membuat masker pisang untuk mengontrol minyak berlebih ini adalah dengan memasukkan pisang yang sudah matang ke dalam mangkok, hancurkan dengan bagian belakang garpu.

Setelah itu kamu bisa menuangkan satu sendok makan madu mentah dan ½ sendok teh jus lemon. Setelah itu kamu bisa mengaplikasikan ke kulit wajah yang berminyak, tunggu hingga 10 menit.

Setelah itu kamu bisa membilas kulit wajah dengan menggunakan kain basah atau air dingin.

BACA JUGA:5 Manfaat Bunga Telang Ungu untuk Kecantikan yang Wajib Diketahui! Hilangkan Penuaan Dini Sejak Sekali Pakai

3.    Memutihkan kulit wajah

Salah satu manfaat pisang untuk wajah yang wajib untuk kamu ketahui adalah ia mampu memutihkan kulit wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: