Buah-buahan yang Cocok Sebagai Cemilan Sehat untuk Ibu Hamil, Murah dan Mudah Didapatkan

Buah-buahan yang Cocok Sebagai Cemilan Sehat untuk Ibu Hamil, Murah dan Mudah Didapatkan

cemilan sehat untuk ibu hamil-freepik.com-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Jika ingin mengonsumsi cemilan untuk ibu hamil, maka kandungan yang ada di dalamnya perlu diperhatikan dengan baik, supaya tidak menimbulkan efek samping pada ibu dan kehamilannya. 

Sangat perlu diperhatikan bahwa saat masa kehamilan, kondisi ibu akan menjadi sangat sensitif, belum lagi kondisi kandungannya. 

Oleh karena itu, apa yang akan dikonsumsi oleh ibu hamil sangat perlu untuk diperhatikan, termasuk dengan cemilan yang akan dikonsumsi. 

Nah untuk ibu-ibu yang ingin ngemil, tidak perlu khawatir jika nanti berat badannya bertambah. Sebab penambahan berat badan justru dianjurkan, asal tidak melebihi batas normal untuk masing-masing ibu. 

BACA JUGA:3 Variasi Jus Pisang untuk Diet, yang Cocok Dikonsumsi Saat Sarapan Bikin Kenyang dan Ga Gampang Gemuk!

BACA JUGA:7 Jus Buah untuk Ibu Hamil 1 Bulan yang Bisa Bantu Kurangi Rasa Mual dan juga Cocok untuk Orang Diet

Namun jika ibu tidak ingin berat badan bertambah secara drastis, maka ibu bisa mengonsumsi cemilan sehat seperti buah-buahan berikut ini.

Cemilan Sehat untuk Ibu Hamil 

Cemilan ibu hamil yang berasal dari buah-buahan sudah tidak perlu diragukan lagi khasiat dan manfaatnya. Berbagai kandungan nutrisi ada di dalamnya, dan tidak hanya berguna untuk sang ibu saja, tetapi juga baik untuk perkembangan janin di dalamnya. 

Oleh karena itu, langsung saja kita akan membahas berbagai jenis buah-buahan yang cocok sebagai cemilan untuk ibu hamil. 

1. Pisang 

Buah pertama yang cocok untuk dijadikan cemilan ibu hamil adalah buah pisang. Pisang ini cukup baik untuk membantu melancarkan pencernaan pada ibu hamil, yang kerap kali mengalami gangguan sembelit. 

BACA JUGA:Ibu Hamil Perlu Tahu! Inilah 7 Manfaat Pisang yang Baik untuk Ibu Hamil yang Tidak Boleh Dilewatkan

BACA JUGA:Begini Cara Diet Pisang yang Benar dan Mudah untuk Kamu yang Ingin Langsing dan Tetap Sehat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: