Punya Hutang Pinjol? Jangan Tidur Waktu Subuh, Sempatkan Baca Amalan agar Hutang Lunas dengan Bantuan Malaikat

Punya Hutang Pinjol? Jangan Tidur Waktu Subuh, Sempatkan Baca Amalan agar Hutang Lunas dengan Bantuan Malaikat

Punya Hutang Pinjol? Jangan Tidur Waktu Subuh, Sempatkan Baca Amalan agar Hutang Lunas dengan Bantuan Malaikat-BR-Youtube

Akan tetapi, kata Habib Syech sangat jarang sekali umat muslim yang menyadari dan mau mengamalkannya. Menurut beliau, umat muslim jarang ada yang mengamalkannya karena harus bangun pada waktu subuh.

Padahal, apabila orang yang terjerat hutang atau pinjol mau mengamalkan amalan tersebut, Allah SWT akan melancarkan dan memudahkan rezeki mereka, sehingga nantinya dapat digunakan untuk melunasi hutang.

BACA JUGA:Wajib Dicoba! Doa Biar Hutang Cepat Lunas dan Hidup Jadi Kaya Raya dari Gus Baha, Sudah Terbukti!

BACA JUGA:Hutang Menumpuk Hingga Ditagih Pinjol? Begini Cara Mengamalkan Surat Al Ikhlas untuk Melunasi Hutang

Kenapa Habib Syech sangat yakin dengan amalan tersebut? Karena beliau mengaku sudah membuktikan khasiat dan keutamaan amalan ampuh ini, sehingga Allah SWT melancarkan dan memudahkan rezekinya.

Bahkan, sebenarnya jika diamati dengan seksama, amalan pelunas hutang dengan bantuan malaikat ini kata Habib Syech sudah sering diamalkan di masjid-masjid.

Oleh karena itu, Habib Syech menganjurkan sekaligus mengajak setiap umat muslim yang masih terjerat hutang ataupun pinjol untuk melakukan amalan pelunas hutang ini dengan istiqomah.

Jadi, bagi kalian yang masih memiliki hutang, entah itu lewat pinjol ataupun hutang-hutang lainnya, agar hutang tersebut dapat segera terlunasi, hendaknya merutinkan amalan pelunas hutang ini.

BACA JUGA:Hutang Lunas dengan Surat Al Ikhlas, Begini Cara Mengamalkannya, Buktikan Sekarang Juga!

BACA JUGA:Amalkan Sholawat Kesukaan Gus Baha Ini Bisa Bikin Rezeki Lancar dan Hutang Beres, Ayo Buktikan!

Habib Syech mengatakan bahwa, apabila hutang yang sedang kalian miliki daat terlunaskan, maka harapannya hal tersebut dapat semakin meningkatkan kualitas ibadah kepada Allah SWT.

Selain itu, apabila kalian sudah tidak memiliki hutang, pastinya hidup akan jauh lebih tenang, beribadah lebih khusyuk karena tanpa dibebani oleh hutang yang menumpuk.

Memangnya kenapa sih orang hutang dapat membuat hidup seseorang menjadi tidak tenang? Karena hutang dapat menjadikan seseorang merasa terhina di waktu siang dan gelisah di malam hari.

Padahal, seperti yang telah kita ketahui bersama, apabila hidup seseorang gelisah dan terhina, maka dapat menimbulkan dampak buruk dalam kehidupannya.

BACA JUGA:Hidup Sulit, Hutang Mencekik? Gus Baha Berikan Amalan Cara Cepat Lunas Hutang, Hanya dengan Satu Kalimat Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: