Apa Benar Daun Sirsak Ampuh Atasi Nyeri Sendi? Ini Kata dr Zaidul Akbar, Yuk Simak Selengkapnya!

Apa Benar Daun Sirsak Ampuh Atasi Nyeri Sendi? Ini Kata dr Zaidul Akbar, Yuk Simak Selengkapnya!

Daun Sirsak Ampuh Atasi Nyeri Sendi-dr. Zaidul Akbar official -YouTube

Untuk bisa mendapatkan efek daun sirsak ampuh atasi nyeri sendi, bisa minum secara rutin setiap hari. Agar nyeri sendi akibat pengendapan purin di dalam tubuh segera hilang.

Masalah kesehatan seperti nyeri sendi pun hilang sehingga bisa beraktivitas dengan normal. Tak perlu lagi mengeluh karena sendi lutut tidak sakit lagi.

Namun syaranya agar daun sirsak ampuh atasi nyeri sendi, harus meminumnya rutin selama 7 hari. Menurut dr Zaidul Akbar, bisa menambahkan madu sebagai pemanis alami.

Madu juga sudah terbukti bagus untuk menjaga kesehatan tubuh. Madu asli mengandung antioksidan yang tinggi sehingga cocok untuk dijadikan pemanis alami.

BACA JUGA:Ini Dia 6 Resep Bumbu Dapur Penurun Kolesterol dan Asam Urat Tinggi, Ampuh Turunkan Kolesterol Secara Alami

BACA JUGA:Ini Dia Rebusan Daun untuk Sakit Sendi Akibat Asam Urat pada Orang Tua 50 Tahun ke Atas

Nyeri sendi akibat naiknya kadar asam urat pun bisa sembuh. Namun ada juga beberapa makanan yang bisa mencegah nyeri sendi, diantaranya sebagai berikut.

1. Ikan Salmon

Selain daun sirsak ampuh atasi nyeri sendi, ikan salmon juga bisa mencegah peradangan pada bagian lutut. Membuat lutut terawat secara alami sehingga tubuh jadi lebih sehat.

Daging pada ikan ini mengandung omega-3 yang membuat kadar asam urat berkurang. Sehingga membuat nyeri sdni hilang secara perlahan.

2. Ikan Tongkol

Makanan seperti ikan tongkol bisa mencegah nyeri sendi. Sebab mengandung omega 3 di dalamnya. Bermanfaat untuk jaga kesehatan sendi.

3. Buah Ceri

Buah Ceri bisa bisa menurunkan kadar asam urat. Sehingga daerah persendian pun tetap terjaga secara alami. Sebab di dalam buah ceri ini mengandung antosianin di dalamnya.

4. Makanan Serat Tinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: