Mau Tahu Aneka Olahan Pisang Kepok untuk Perbaiki Mood? Coba 3 Resep ini Dijamin Mood Baik

Mau Tahu Aneka Olahan Pisang Kepok untuk Perbaiki Mood? Coba 3 Resep ini Dijamin Mood Baik

Aneka Olahan Pisang Kepok untuk Perbaiki Mood-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Nah kali ini aneka olahan pisang kepok untuk perbaiki mood yang bisa kamu coba kreasikan dirumah bagi kamu yang suka mengolah buah.

Buah pisang kepok merupakan buah yang sering ditemui di pasaran, karena harganya yang murah dan rasanya juga tak kalah sedap dari jenis pisang lain.

Biasanya cara memakan pisang kepok ini adalah dengan di kukus di dalam panci dan ini terkesan sangat membosankan karena sensasi rasanya itu-itu saja.

Padahal buah ini terkenal dengan berbagai khasiatnya yang sangat baik bagi kesehatan tubuh karena mengandung nutrisi yang bisa melepas hormon stres.

Maka dari itu beberapa aneka olahan pisang kepok untuk perbaiki mood ini wajib dicoba, karena pisang kepok dikenal mampu melepas hormon stres dan membuat mood baik.

Berikut ini adalah aneka olahan pisang kepok untuk perbaiki mood yang bisa kamu kreasikan dirumah dan resep ini dirangkum dari artikel relevan.

BACA JUGA:Mau Tahu 2 Olahan Pisang bagi Penderita Penyakit Jantung? Baca Resepnya di Sini

BACA JUGA:Mau Tahu Olahan Pisang Kepok Kukus yang Menyehatkan Tubuh? Simak 2 Olahannya Berikut

Aneka Olahan Pisang Kepok untuk Perbaiki Mood

1. Pisang Aroma

Siapkan bahan aneka olahan pisang kepok untuk perbaiki mood : 4 buah Pisang matang, kulit lunpia secukupnya, 1 sdt cokelat bubuk, dan 2 sdm gula pasir.

Cara membuatnya : Potong semua pisang yang sudah disiapkan, siapkan kulit lunpia, campur cokelat bubuk dengan gula pasir, lalu masukkan pisang kedalam campuran gula.

Ambil satu kulit lumpia yang sudah disiapkan kemudian letakkan adonan pisang dan bubuk cokelat tadi kedalam kulit lumpia, gulung, lalu goreng hingga matang kecoklatan.

2. Kolak Pisang Mutiara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: