Inilah Rekomendasi Suplemen Kesehatan Jantung Terbaik, Sangat Ampuh untuk Penderita Penyakit Jantung

Inilah Rekomendasi Suplemen Kesehatan Jantung Terbaik, Sangat Ampuh untuk Penderita Penyakit Jantung

Suplemen Kesehatan Jantung Terbaik--freepik.com/freepik

Omega-3 merupakan salah satu asam lemak esensial untuk menjaga kesehatan jantung.

Salah satu suplemen yang dapat dikonsumsi untuk memenuhi kebutuhan lemak esensial ini adalah Blackmores Omega Daily Odorless.

BACA JUGA:Kamu Sakit Jantung? Inilah 10 Makanan Sehat untuk Penyakit Jantung, Bikin Jantung Selalu Sehat dan Aman

Suplemen ini mengandung asam eikosapentaenoat (EPA) dan asam docosahexaenoic (DHA). Keduanya ditemukan dalam asam lemak omega-3.

Blackmores Omega Daily diekstraksi langsung dari ikan laut dalam. Dengan demikian, konsentrasi omega-3 di dalamnya 2 kali lebih tinggi dibandingkan minyak ikan standar pada umumnya.

3. Blackmore Ultimate Omega Odourless

Suplemen omega-3 berikutnya adalah Blackmores Ultimate Omega. Omega-3 yang terkandung dalam suplemen ini diekstraksi dari ikan laut dalam, sehingga mengandung asam lemak omega-3 dengan kualitas terbaik.

Suplemen ini bermanfaat untuk menurunkan kadar trigliserida dalam darah, mengontrol tekanan darah, dan menjaga kesehatan berbagai organ tubuh seperti mata dan otak.

Meski mengandung minyak ikan, suplemen ini tidak berbau amis karena mengandung vanili. Jadi kamu tidak perlu khawatir dengan rasanya.

Suplemen Blackmores Ultimate Omega dapat dikonsumsi setelah makan atau sesuai resep dokter. Untuk anak usia 6-12 tahun, suplemen ini bisa diberikan satu kapsul per hari. 

4. Blackmores Odourless Fish Oil

Blackmores Odourless Fish Oil mengandung omega-3 yang terdiri dari EPA dan DHA. Suplemen ini mengandung ekstrak lemon dan vanila, yang dapat menutupi rasa amis dari minyak ikan.

Produk ini efektif untuk menjaga kesehatan jantung dan sistem kardiovaskular. Selain itu, suplemen ini juga dapat mendukung fungsi mata dan otak yang optimal serta membantu mengurangi peradangan dan pembengkakan sendi yang terjadi akibat osteoarthritis.

Blackmores Odourless Fish Oil telah diuji kandungan merkurinya dan dikemas dalam botol kaca yang menjamin kualitasnya.

Suplemen ini dapat dikonsumsi oleh anak-anak berusia 2 hingga 12 tahun dan orang dewasa. Jika kapsul sulit ditelan, isi suplemen bisa dikeluarkan lalu dicampur dengan susu, jus, atau sereal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: