Inilah Rekomendasi Suplemen Kesehatan Jantung Terbaik, Sangat Ampuh untuk Penderita Penyakit Jantung

Inilah Rekomendasi Suplemen Kesehatan Jantung Terbaik, Sangat Ampuh untuk Penderita Penyakit Jantung

Suplemen Kesehatan Jantung Terbaik--freepik.com/freepik

BACA JUGA:10 Sayur dan Buah yang Baik untuk Jantung, Mampu Atasi Penyakit Jantung Koroner Secara Alami

BACA JUGA:5 Manfaat Vitamin K untuk Kesehatan, Ternyata Mampu Mengurangi Risiko Penyakit Jantung dan Menguatkan Tulang

5. Now CoQ10

Suplemen kesehatan jantung berikutnya sekarang adalah CoQ10 100. Suplemen ini mengandung koenzim Q10 (CoQ10), senyawa yang berperan penting dalam produksi energi. 

Now CoQ10 melawan radikal bebas di membran sel dan pembuluh darah. Dengan demikian, selain untuk produksi energi, suplemen ini juga dapat menunjang kesehatan jantung dan sistem pembuluh darah.

Kamu dapat meminum 1-2 kapsul softgel now CoQ10 setiap hari atau sesuai dengan dosis yang dianjurkan oleh dokter.

6. Now Ultra Omega 3 500 EPA / 250 DHA

Suplemen ini mengandung asam lemak omega-3 berkualitas tinggi. Asam lemak ini efektif dalam mengurangi risiko penyakit jantung koroner, mendukung perkembangan otak dan sistem saraf, bahkan dapat mengurangi risiko komplikasi kehamilan.

Now Ultra Omega 3 500 EPA / 250 DHA dikemas dalam kapsul soft gel, yang membuatnya lebih mudah untuk dikonsumsi.

Kelebihan lainnya adalah suplemen ini tidak mengandung merkuri dan logam berat, yang dapat menyebabkan masalah pada pertumbuhan dan perkembangan janin. 

Selain itu, suplemen ini tidak mengandung alergen, karena tidak mengandung bahan-bahan yang dapat menyebabkan alergi, seperti susu, kedelai, jagung, telur, kerang, dan gluten.

7. Sea Quill Squa Plus

Rumput Laut Squa Plus merupakan salah satu suplemen yang bermanfaat untuk jantung, karena dapat menjaga kestabilan kadar kolesterol dan trigliserida.

Suplemen ini mengandung squalene yang dapat menghambat kerja enzim penyebab kanker, meningkatkan suplai oksigen ke darah, mengoptimalkan kerja obat penurun kolesterol, dan menjaga kesehatan kulit.

Sebelum meminumnya, perlu mengikuti aturan penggunaan dan dosis yang tepat. Perhatikan juga bahan-bahan yang terkandung di dalamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: