Ingin Rambut Lurus Permanen Tanpa Rebonding? 4 Cara Alami Ini Hilangkan Rambut Kusut dan Gimbal

Ingin Rambut Lurus Permanen Tanpa Rebonding? 4 Cara Alami Ini Hilangkan Rambut Kusut dan Gimbal

Cara Alami Ini Hilangkan Rambut Kusut dan Gimbal Rambut Lurus Permanen Tanpa Rebonding-Neha-Youtube

BACA JUGA:Ternyata, Ini 7 Shampo Pelurus Rambut Permanen, Solusi Rambut Mengembang Bikin Lembut dan Halus Gampang Diatur

BACA JUGA:3 Shampo yang Bisa Meluruskan Rambut Dengan Cepat, Bantu Hilangkan Rambut Uban Hingga Hitam Permanen

Oleh karena itu, banyak orang memilih rebonding untuk membuat rambut lurus dengan instan. Padahal cara ini jika dilakukan berulang dapat merusak folikel rambut dan membuat rambut cepat patah.

Namun kamu tidak perlu khawatir kamu tetap bisa dapatkan rambut lurus permanen tanpa rebonding yang pastinya menggunakan cara yang aman dan bisa dilakukan sering tanpa takut rambut rusak.

Yuk intip bagaimana cara membuat rambut lurus permanen tanpa rebonding dengan menggunakan 4 cara akami hilangkan rambut kusut dan gimbal. Cara ini dijamin aman dan efektif.

BACA JUGA:5 Cara Cepat Meluruskan Rambut Secara Alami dalam 1 Hari, Bikin Rambut Hitam Indah Berkilau Tidak Bergelombang

BACA JUGA:5 Cara Cepat Meluruskan Rambut Secara Alami dalam 1 Hari, Bikin Rambut Hitam Indah Berkilau Tidak Bergelombang

1. Creambath alami

Cara pertama adalah dengan melakukan creambath secara rutin. Melakukan creambath kamu tidak perlu ke salon mahal, kamu bisa menggunakan bahan alami atau produk creambath di rumah.

Perawatan creambath ini juga bisa menjadi salah satu cara ampuh menjadikan rambut lebih lurus tanpa proses kimia. Selain meluruskan juga dapat membantu menguatkan dan menyehatkan rambut.

BACA JUGA:5 Shampo Pelurus Rambut di Indomaret, Rambut Kaku dan Mengembang Jadi Gampang Diatur Lembut Berkilau

2. Pakai kondisioner

Punya rambut kasar dan keriting pastinya jadi tantangan saat menyisir rambut. Untuk memudahkannya kamu perlu menggunakan kondisoner setelah pakai shampo untuk melembutkan rambut.

Rambut kering dan keriting pasti membutuhkan lebih banyak minyak pada rambutnya untuk membuatnya tampak lurus dan lembut. Selain bantu meluruskan juga memperbaiki rambut rusak.

BACA JUGA:4 Cara Meluruskan Rambut Bergelombang Secara Alami dan Permanen Dengan 1 Malam, Bikin Sehat dan Hitam Permanen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: