4 Sabun Pemutih Badan untuk Kulit yang Susah Putih, Rahasia Glowing Tanpa Belang Bikin Wangi Bebas Bau Badan 

4 Sabun Pemutih Badan untuk Kulit yang Susah Putih, Rahasia Glowing Tanpa Belang Bikin Wangi Bebas Bau Badan 

4 Sabun Pemutih Badan untuk Kulit yang Susah Putih, Rahasia Glowing Tanpa Belang Bikin Wangi Bebas Bau Badan -youtube.com/ i am that girl-

Sabun pemutih badan untuk kulit yang susah putih yang tak boleh ketinggalan yatu Scarlet Whitening Ceramide Shower Scrub. Produk lokal satu ini sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial. 

Diketahui, produk sabun pemutih badan dan wajah permanen BPOM ini memiliki kandungan terbaik di kelasnya. Sebab, menggabungkan glutathione, 7x ceramide, hingga vitamin E. 

BACA JUGA: Ternyata, Ini Dia 5 Sabun Pemutih Badan yang Ampuh Cerahkan Kulit, Rahasia Glowing Bebas Noda dan Kulit Belang

Kandungan tersebut kemudian memberikan manfaat berupa mencerahkan kulit, melembabkan hingga mencegah tanda kerusakan di kulit seperti penuaan dini. Sehingga, kulit senantiasa putih glowing dan lembab meski tidak menggunakan lotion sekalipun. 

Aromanya yang lembut dan wangi juga mampu mencegah bau badan sepanjang hari. Jadi, cocok banget jadi andalan kamu yang banyak beraktivitas di luar ruangan. Yuk, cobain!

4. Leivy Double Moisturizing Creamy Shower 

Terakhir, ada juga nih sabun mandi terbaik untuk memutihkan kulit dari Leivy Double Moisturizing Creamy Shower. Produk sabun cair satu ini memiliki manfaat tak hanya mencerahkan. Namun, juga melembutkan mengencangkan hingga melembabkan kulit sepanjang hari. 

BACA JUGA: 4 Sabun Pemutih Badan BPOM yang Ampuh di Indomaret, Efektif Bikin Kulit Mulus Bebas Noda Hitam Sekali Pakai

BACA JUGA: 5 Makanan yang Bikin Kulit Kencang Awet Muda, Mengurangi Risiko Kanker Kulit

Adapun kandungannya cukup beragam. Beberapa diantaranya septi ekstrak susu kambing, vitamin A, B, E, protein hingga fatty acid. 

Tekstur sabunnya yang lembut juga bikin nyaman saat digunakan di kulit. Jadi, cocok banget nih digunakan kamu yang memiliki jenis kulit kering, Aromanya juga menenangkan dan bikin momen madni jadi lebih menyenangkan deh. 

Jadi, jika ditanya apakah benar sabun bisa memutihkan kulit? Jawabannya tentu saja, apalagi ketika kamu menggunakan salah produk di atas secartertu. 

Semoga informasi mengenai sabun pemutih badan untuk kulit yang susah putih di atas bermanfaat ya. Selamat bermajas dan stay happy, stay beauty! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: