4 Sabun Pemutih Badan untuk Kulit yang Susah Putih, Rahasia Glowing Tanpa Belang Bikin Wangi Bebas Bau Badan 

4 Sabun Pemutih Badan untuk Kulit yang Susah Putih, Rahasia Glowing Tanpa Belang Bikin Wangi Bebas Bau Badan 

4 Sabun Pemutih Badan untuk Kulit yang Susah Putih, Rahasia Glowing Tanpa Belang Bikin Wangi Bebas Bau Badan -youtube.com/ i am that girl-

Adapun kandungan yang digunakan seperti vitamin E, yoghurt hingga ekstrak mulberry. Hal ini pun semakin lengkap dengan kehadiran aroma Rose Aldehyde Fragrance yang tahan lama seharian. 

BACA JUGA: 3 Cara Sederhana Meracik Lulur Pemutih Badan Permanen, Bikin Tangan dan Kaki Cepat Mulus Glowing Gak Belang

BACA JUGA: 4 Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami dan Permanen Dengan Cepat, Efektif Putihkan Kulit Ketiak Hitam

Sehingga, efeknya membantumu tak hanya memiliki kulit putih dan glowing. Namun, juga bebas bau badan dan keringat berlebih. Tenang aja, produknya sudah lulus uji dermatologis dan BPOM. 

Cukup gunakan sebanyak 2 kali sehari. Maka, kamu akan merasakan efek kulit impian yang jadi kenyataan. 

2. Kojie San Skin Lightening Soap Bar

Selanjutnya, ada juga nih sabun mandi terbaik untuk memutihkan kulit dari Kojie San Skin Lightening Soap Bar. Produk yang sudah populer sejak lama ini memang sudah tak perlu diragukan lagi hasilnya. 

BACA JUGA: Rahasia Kulit Tangan dan Kaki Cepat Glowing , Ini Dia 3 Cara Jitu Meracik Pemutih Badan dari Bahan Alami Dapur

Sebab, mampu memberikan efek kulit lebih cerah, bebas noda hitam hingga mencegah kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari berlebih. Hal ini bukannya tanpa alasan lho. Mengapa begitu?

Produk satu ini menghadirkan kombinasi kandungan terbaik mulai dari pure kojic acid, VCO, glycerin, vitamin C hingga ekstrak jeruk. Tak hanya itu, ada pula kandungan sunscreen didalamnya. Sehingga, hasilnya memang maksimal dalam melindungi kulit. 

Meski memiliki bentuk sabun batang, tenang aja produknya sangat mudah untuk digunakan. Bahkan, jika kamu mau membelinya pun kini sudah tersedia di warung terdekat dari rumahmu. 

BACA JUGA: Ini Racikan Lulur Pemutih Badan Permanen, Cuma 3 Langkah Bikin Tangan dan Kaki Bebas Belang Tanpa Suntik Putih

BACA JUGA: 3 Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Daun Sirih, Tips Instan Memutihkan Kulit Bikin Mulus Permanen

Soal harga gak perlu khawatir. Sebab, dibanderol mulai dari 20 ribuan aja untuk tiap kemasannya. Hemat banget kan?

3. Scarlet Whitening Ceramide Shower Scrub

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: