5 Merek Bedak yang Semakin Berkeringat Semakin Bagus, Bikin Wajah Tampil Putih Cerah Flawless Tidak Cakey

5 Merek Bedak yang Semakin Berkeringat Semakin Bagus, Bikin Wajah Tampil Putih Cerah Flawless Tidak Cakey

Merek Bedak yang Semakin Berkeringat Semakin Bagus, Bikin Wajah Tampil Putih Cerah Flawless Tidak Cakey-Barang Terbaik Channel-Youtube

BACA JUGA:4 Bedak Terbaik untuk Usia 50 Tahun ke Atas, Samarkan Flek Hitam Tanda Penuaan Makeup Mulus Tahan Lama

4. Essence All About Matt! Fixing Compact Powder

Rekomendasi bedak yang semakin berkeringat semakin bagus selanjutnya ada dari Essence All About Matt! Fixing Compact Powder,

Bedak ini anti luntur dan tahan air serta keringat. Essence All About Matt! Fixing Compact Powder merupakan salah satu produk bedak yang cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kulit wajah berminyak.

Dengan menggunakan bedak ini, membuat penampilan make up wajah terlihat lebih natural. Bedak Essence ini hanya tersedia warna transparan, sehingga bedak ini akan cocok digunakan untuk semua jenis warna kulit.

5. Pixy UV Whitening Compact Powder

Mau cari bedak yang flawless dan tahan lama untuk aktivitas seharian walau berkeringat. Coba saja pakai bedak Pixy UV Whitening Compact Powder.

Bedak Pixy UV Whitening Compact Powder merupakan salah satu varian produk dari merek bedak yang semakin berkeringat semakin bagus.

Meggunakan bedak Pixy UV Whitening Compact Powder ini bisa membantu melindungi make up kamu dari air dan keringat. 

Selain itu, bedak Pixy UV Whitening Compact Powder ini juga sudah dilengkapi dengan microsphere powder yang bisa memberikan efek kulit wajah terlihat mulus glowing secara natural.

Pixy UV Whitening Compact Powder juga mengandung oil contol serta SPF 20 PA+++ yang dapat berfungsi sebagai sunscreen, guna melindungi kulit dari paparan sinar UV yang berbahaya.

Itulah beberapa merek bedak yang semakin berkeringat semakin bagus. Dengan begitu, kamu bisa bebas tampil flawless walau kulit wajah mulai berkeringat hanya dengan salah produk bedak diatas ya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: