5 Deodoran di Indomaret yang Paling Ampuh Hilangkan Bau Badan dan Cerahkan Ketiak, Wangi Seharian Tanpa Burket

5 Deodoran di Indomaret yang Paling Ampuh Hilangkan Bau Badan dan Cerahkan Ketiak, Wangi Seharian Tanpa Burket

5 Deodoran di Indomaret yang Paling Ampuh Hilangkan Bau Badan dan Cerahkan Ketiak, Wangi Seharian Tanpa Burket-youtube/Siska Valentina-

Kamu pun bisa bebas bau badan seharian karena pori-pori kulit ketiak mengecil sehingga bisa menekan produksi keringat berlebih. Deodoran Nivea ini dijual dengan harga Rp 22 ribu.

2. Vaseline Deodorant Dry Serum

Berikutnya, ada deodoran yang menyerap lebih cepat dari Vaseline. Varian deodoran ini terdiri dari empat jenis, dan bisa mencerahkan kulit ketiak. 

Berbagai varian deodoran di Indomaret yang paling ampuh hilangkan bau badan ini bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kulit.

Ada varian untuk melembutkan, memperbaiki, atau menjaga ketiak agar tetap kering. Deodoran Vaseline ini dibanderol dengab harga kisaran Rp 60 ribu.

BACA JUGA:7 Bedak Padat yang Bikin Putih dan Tahan Lama, Samarkan Flek Hitam Kerutan dan Pori-Pori Makeup Jadi Mulus

BACA JUGA:4 Racikan Masker Alami Rumahan untuk Flek Hitam dan Kulit Kering, Gampang Bikin Glowing

3. Dove Deodorant Dry Serum Collagen + Vitamin B3

Pilihan lainnya ada produk Dove. Deodoran di Indomaret yang paling ampuh hilangkan bau badan ini memiliki kandungan pelembap yang akan menutrisi kulit.

Formulanya diklaim bisa menembus kulit ketiak sedalam dua puluh lapisan, yang artinya akan lebih cepat memperbarui regenerasi kulit.

Deodoran ini juga diformulasikan dengan kandungan kolagen dan vitamin B3 yang akan membuat kulit kenyal dan tidak kering. Harganya dibanderol mulai Rp 24 ribuan.

4. Sensatia Botanicals Hinako Bloom Natural Deodorant

Punya ketiak hitam dan bau badan? Jangan khawatir, deodoran ini memiliki kandungan ekstrak bunga-bunga eksotis yang sangat cocok untuk menghilangkan bau badan.

BACA JUGA:8 Cara Mudah Membuat Masker Mata, Ampuh Hilangkan Kantung Mata dan Keriput Secara Alami Gak Pakai Lama

BACA JUGA:Cegah Tanda Penuaan, Berikut 10 Jenis Makanan yang Bikin Kamu Awet Muda di Usia 40an, Yuk Rutin Konsumsi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: