5 Deodoran di Indomaret yang Paling Ampuh Hilangkan Bau Badan dan Cerahkan Ketiak, Wangi Seharian Tanpa Burket

5 Deodoran di Indomaret yang Paling Ampuh Hilangkan Bau Badan dan Cerahkan Ketiak, Wangi Seharian Tanpa Burket

5 Deodoran di Indomaret yang Paling Ampuh Hilangkan Bau Badan dan Cerahkan Ketiak, Wangi Seharian Tanpa Burket-youtube/Siska Valentina-

Hinako Bloom Natural Deodorant dari Sensatia Botanicals ini terasa lembut dan halus di kulit. Formulanya akan membantu mengurangi produksi minyak berlebih, dan tidak akan terasa lengket saat dipakai.

Selain itu, ada juga vitamin C, vitamin D, dan bunga bunga kenanga yang membantu mengontrol produk minyak di kulit. Harganya kisaran Rp 125 ribuan.

5. Teratu Beauty Miracle Deo Spray Deodorant

Rekomendasi deodoran untuk menghilangkan bau badan terakhir ada dari produk Teratu. 

Oridknya dibuat menggunakan bahan tawas, yang mana sudah dipakai sejak dulu untuk mencegah bau badan, menyembuhkan luka, dan mencerahkan kulit ketiak.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Menggunakan Masker Jeruk Nipis yang Benar Agar Tidak Iritasi? Begini Tips Biar Makin Glowing

BACA JUGA:Begini Cara Menggunakan Kopi untuk Menghilangkan Uban, Jadi Hitam Permanen Sampai ke Akar dalam Sekali Usap

Selain itu, ada juga kandungan ekstrak bunga mawar di dalamnya. Dodoran ini berbentuk spray sehingga lebih praktis dan higienis.

Selain untuk menghilangkan bau badan, kamu bisa memakainya untuk menghilangkan bau kaki juga, lho. Produknya hanya dibanderol dengan harga kisaran Rp 50 ribuan saja.

Itulah beberapa deodoran di Indomaret yang paling ampuh hilangkan bau badan. Dua produk terakhir mungkin termasuk langka di sana, tapi kamu bisa mendapatkannya di marketplace. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: