5 Kelebihan Spesifikasi iPhone 14 Plus yang Perlu Anda Tahu

5 Kelebihan Spesifikasi iPhone 14 Plus yang Perlu Anda Tahu

Ada sejumlah kelebihan spesifikasi iPhone 14 Plus yang perlu anda tahu.--Blibli.com

Kamera utama dari ponsel ini memiliki resolusi 12MP berukuran 1/1,7 inci dan bukaan f/1.57. Kamera ini juga sudah dibekali sensor shift OIS dan tentu saja sudah ada autofocus dual pixel PDAF yang melengkapinya. Selain itu ada juga kamera ultra wide yang hadir dengan resolusi 12 MP dan bukaan f/2.4. 

Menariknya lagi, kamera dari iPhone ini juga memiliki kualitas hasil rekaman yang sangat bagus. Resolusi rekamannya bisa mencapai 4K baik pada kamera utama maupun kamera depan. Tidak hanya itu, hasil videonya juga memiliki standar warna 10-bit HDR dan Dolby Vision HDR 60 fps. 

4. Kualitas Layar yang Bagus dan Lebar

Poin lain yang menjadi kelebihan dari perangkat ini adalah layar. iPhone 14 Plus punya layar yang berukuran cukup lebar yaitu 6,7 inci. Selain itu layar yang digunakan juga punya spesifikasi yang memuaskan. Jenis layarnya adalah layar berteknologi Super Retina XDR OLED Display. 

Layar tersebut diketahui punya resolusi tinggi yaitu 2778 x 1284 piksel. Kerapatan piksel yang dimiliki mencapai 458 ppi dan kecerahan layarnya bisa sampai 1200 nits. Spesifikasi layar ini disebut-sebut sangat bagus dan cukup nyaman digunakan bahkan saat layar ponsel dilihat di bawah terik matahari. 

5. Daya Tahan Baterainya Lama

Perangkat iPhone satu ini juga punya baterai dengan daya tahan yang terbilang lama. Kapasitas baterai yang digunakan adalah 4323 mAh dan bisa bertahan selama kurang lebih 26 jam untuk menonton video. Jika pengguna menggunakannya untuk menonton video secara online atau streaming maka baterai bisa bertahan kurang lebih sampai 20 jam. 

Tidak hanya punya baterai dengan kapasitas besar, Apple juga membekali perangkat ini dengan teknologi fast charging 20W. Anda bisa melakukan pengisian baterai sampai 50% hanya dalam waktu 30 menit. Selain itu perangkat ini juga sudah dibekali teknologi pengisian cepat Magsafe 15W dan Qi Wireless 7,5W. 

Kesimpulannya, ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh iPhone 14 Plus. Jadi tidak ada salahnya untuk memilih perangkat ponsel ini di zaman sekarang. Anda bisa langsung mendapatkannya dengan mudah dan cepat di platform e-commerce Blibli. Di sana Anda akan menemukan penawaran harga terbaik ditambah promo-promo yang menguntungkan. 

iPhone 14 Plus akan menjadi smartphone canggih yang layak untuk diandalkan apalagi jika Anda adalah pencinta iOS. Jadi jangan ragu untuk membelinya sekarang juga melalui Blibli! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: