Honda Supra 125 Matic Hadir dengan Fitur yang Lebih Canggih, Lebih Unggul dari Honda Beat!

Honda Supra 125 Matic Hadir dengan Fitur yang Lebih Canggih, Lebih Unggul dari Honda Beat!

Honda Supra 125 Matic Hadir dengan Fitur yang Lebih Canggih--Youtube

Namun, untuk dapur pacu atau mesinnya sendiri, akan dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc, dengan performanya yang semakin tangguh dan juga handal.

Hal ini tentu saja sangat mendukungnya, untuk dikendarai di tipe jalanan yang lurus ataupun berkelok, tanpa kesulitan.

BACA JUGA: Worth It Banget Inilah Mobil Bekas Murah Harga 70 Jutaan, Tampilannya Keren Fiturnya Melimpah!

BACA JUGA: Sudah 2024 Saatnya Beralih Ke Motor Listrik Murah Terbaik Harganya Dibawah 15 Juta, Yuk Langsung Saja Beli!

Banyak sekali kelebihan yang ditawarkan oleh produk terbaru dari Honda ini, sehingga membuat konsumen tertarik untuk memilikinya.

Salah satu kelebihan yang paling menonjol tentu saja masalah dapur pacu atau mesin, dimana mesinnya ini cukup besar yaitu 125 cc, sama seperti versi motor bebeknya.

Hadir dengan kapasitas mesin yang cukup besar, kemudian performa yang ditawarkan juga menjadi lebih baik, dan akselerasinya cukup kuat untuk segala medan jalan.

Melihat hal ini tentu saja membuat para pengendaranya bisa memacu kendaraannya dengan cepat namun juga tetap aman, sebab sudah terdapat sistem pengereman cakram yang canggih.

BACA JUGA: All New Honda Beat 125 2024 Hadir dengan Performa yang Makin Ganas Namun Tetap Irit Bahan Bakar!

BACA JUGA: 2024 Saatnya Beli Mobil Bekas Murah dan Irit 100 Jutaan Ini, Dijamin Gak Rugi dan Gak Bikin Nyesel!

Kemudian selanjutnya, pada bagian bagasinya sudah dilengkapi dengan bagasi berukuran luas dengan fitur USB port didalamnya, hadir dengan bagasi yang besar membuat pengendara bisa bepergian dengan membawa banyak barang bawaan lebih banyak.

Selain itu, hadirnya port USB ini, juga dapat dimanfaatkan untuk mengisi ulang baterai ponsel mereka selama perjalanan, tentunya dengan lebih aman, karena tidak perlu takut ponsel mereka jatuh di tengah jalan.

Nah, buat kamu yang menyukai kendaraan dengan warna menarik, Honda Supra 125 Matic ini menjadi pilihan yang tepat, karena setidaknya ada 3 pilihan warna menarik yang bisa kamu pilih.

Warna ketiga yang disediakan oleh Honda ini, sama-sama bagus dan juga stylish, sehingga siap melengkapi kebutuhan gaya hidupmu.

BACA JUGA: Tidak Hanya Honda Beat Inilah Motor Murah yang Mesinnya Bandel, Siap untuk Aktivitas Harianmu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: