3 Cara Gampang Hilangkan Bekas Luka Hitam di Wajah dengan Cepat, Cuma Perlu Bahan Dapur

3 Cara Gampang Hilangkan Bekas Luka Hitam di Wajah dengan Cepat, Cuma Perlu Bahan Dapur

Cara Gampang Hilangkan Bekas Luka Hitam di Wajah-Sara dewi-Youtube

Minyak alami ini memiliki kandungan anioksidan yang dapat merawat bekas luka dan bantu menghaluskan kulit tanpa efek samping sehingga mempercepat penyembuhan bekas luka dan melembapkan.

Minyak alami zaitun ini memiliki kandungan antioksidan dan vitamin E yang baik untuk kesehatan kulit seperti melembapkan mencerahkan hingga flrk hitam dan bekas luka menghitam.

Minyak kelapa juga memiliki kandungan analgesik dan juga anti radang yang kuat sehingga dapat mempercepat penyembuhan sel kulit yang rusak dan bekas luka menghitam.

Kamu bisa bersihkan area bekas luka dan oleskan minyak secukupnya lalu pijat perlahan. Diamkan beberapa saat dan bilas menggunakan air hangat sampai bersih.

BACA JUGA:5 Cara Mudah Menghilangkan Bekas Jerawat Pakai Bahan Alami, Wajah Jadi Mulus Bebas Noda Hitam Glowing Merata

3  Teh Hijau

Teh hijau memang memiliki segudang manfaat untuk kulit. Memiliki sifat anti bakteri yang baik untuk mendetoks kulit dan mengurangi masalah masalah yang timbul seperti jerawat dan kusam.

Teh hijau juga dipercaya dapat mengurangi tanda penuaan dengan meningkatkan elastisitas kulit, sebagai anti inflamasi atau peradangan, serta dapat menghilangkan bekas luka.

Kandungan antioksidan pada teh hijau mampu melindungu kulit dari kerusakan seperti luka dan jerawat yang menimbulkan bekas yang membandel dan menghitam.

Cukup gosokan perlahan ampas teh hijau pada wajah yang sudah dibersihkan dan bekas luka lalu diamkan selama 5 menit lalu bilas menggunakan air hangat sampai bersih.

Itulah beberapa tips atau cara gampang hilangkan bekas luka hitam di wajah yang bisa kamu coba. Dengan menggunakan bahan alami saja bis bikin kulit kembali cerah terawat dan bebas noda.

Demikian singkat ulasan mengenai bagaimana cara gampang hilangkan bekas luka hitam di wajah. Yuk coba gunakan bahan dapur untuk atasi bekas luka hitam dan flek. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: