Hajat Apapun Cepat Terkabul, Baca Doa Singkat Ini di Sujud Terakhir, Kata Ustaz Adi Hidayat

Hajat Apapun Cepat Terkabul, Baca Doa Singkat Ini di Sujud Terakhir, Kata Ustaz Adi Hidayat

Hajat Apapun Cepat Terkabul, Baca Doa Singkat Ini di Sujud Terakhir, Kata Ustaz Adi Hidayat-Tangkap layar -YouTube Adi Hidayat official

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Hajat apapun akan cepat terkabul jika membaca doa yang singkat ini di dalam sujud terakhir, seperti dijelaskan dalam sebuah ceramah Ustaz Adi Hidayat kepada jamaah yang hadir.

Setiap kita pasti mempunya keinginan atau hajat yang ingin dicapai dalam hidupnya. Banyak hal sudah dilakukan supaya keinginan dan hajat hidupnya bisa tercapai. Bekerja siang malam pun dilakukan tanpa henti dalam upaya agar hajat bisa dikabulkan oleh Allah.

Ustaz Adi Hidayat dalam ceramahnya menjelaskan bahwa usaha kita harus dilakukan dengan baik, usaha bekerja dan usaha berdoa harus sama-sama dilakukan. Jangan sampai kita berusaha bekerja dengan maksimal tapi lupa berdoa. Atau sebaliknya kita tidak berusaha berkerja tapi hanya berdoa saja.

BACA JUGA:Bisakah Kita Mengubah Jodoh yang Sudah Ditetapkan Allah? Begini Penjelasan Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:Jangan Anggap Sepele! Doa Seperti Ini Tidak Akan Pernah Dikabulkan Meskipun Rajin Salat Kata Gus Baha

Jadi penting untuk kita melakukan usaha dan kerja secara bersamaan supaya hajat cepat terkabul. Dan Ustaz Adi Hidayat juga menyampaikan bahwa ada amalan yang jika dilakukan maka akan mempercepat terkabulnya hajat.

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan tentang amalan doa singkat yang khusus dibaca di sujud terakhir, keutamaannya adalah hajat apapun akan sangat cepat terkabul.

Lalu, seperti apa amalannya dan bagaimana cara mengamalkannya? Simak penjelasan lengkapnya dari Ustaz Adi Hidayat berikut.

"Kalau kita punya banyak hajat dan permintaan, sampaikanlah hajat itu di dalam sujud terkahir," jelas Ustaz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Cukup Lakukan 1 Salat Sunnah Ini Semasa Hidup, Gus Baha: Api Neraka Haram Membakar Jasadnya

BACA JUGA:Bagaimana Hukum Pinjam Uang di Bank Konvensional untuk Modal Usaha? Ustaz Adi Hidayat Berikan Penjelasan

Ustaz Adi Hidayat menambahkan bahwa amalan ini sesuai dengan anjuran dan contoh langsung dari Nabi Muhammad, sehingga kita sebagai umatnya bisa mengikuti apa yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad saw.

Berikut ini dicontohkan bagaimana cara mengamalkan doa supaya cepat terkabul sesuai dengan tuntunan Nabi Muhammad.

1. Lakukan sholat seperti biasa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: