Tunik Plisket Cocok Jadi Tren Baju Lebaran 2024, Simple Namun Juga Mewah

Tunik Plisket Cocok Jadi Tren Baju Lebaran 2024, Simple Namun Juga Mewah

Tunik Plisket Cocok Jadi Tren Baju Lebaran 2024-Tangkap Layar-Official Flovia Store

Selain itu, penambahan detail kerah v neck serta kerutan pada bagian lengan juga bisa menambah kesan simple pada baju. Baju tunik plisket ini menggunakan bahan ceruty yang dilapisi oleh furing, sehingga tidak mudah nerawang namun menambah volume pada baju. 

Pemilihan motif dan warna yang lembut juga bisa jadi pilihan sehingga menambahkan kesan anggun saat digunakan. 

4. Tunik plisket dengan Lengan Balon 

Inspirasi selanjutnya bisa memilih baju tunik plisket dengan detail lengan balon sehingga menampilkan kesan modis. Memiliki detail ruffle plisket pada bagian bawah serta dilapisi oleh bahan furing juga membuat tunik plisket cocok jadi tren baju lebaran 2024, semakin simple dan modern saat dikenakan. 

Disini pengguna bisa memadukannya dengan celana kulot, celana denim, atau bahkan bahan rok plisket.

 5. Tunik Plisket dengan Aksen Dasi Pita 

Tunik plisket selanjutnya dengan menambahkan aksen dasi pita. Pemanfaatan tali yang bisa digunakan sebagai pita menambah kesan manis apda baju lebaran kita. Tali juga bisa berfungsi sebagai belt yang menambah kesan ramping pada tubuh pengguna. 

BACA JUGA:Ide Sarapan Murah Meriah ala Hotel, Resep English Breakfast ala Chef Devina Hermawan

Memiliki detail motif yang elegan serta bahan yang nyaman digunakan. Bisa juga menambahkan detail kancing pada bagian depan serta kerutan pada bagian lengan tentu baju tampil lebih nfashionable.

Itulah desain tunik plisket cocok jadi tren Baju lebaran 2024, simple namun juga mewah yang bisa jadi pilihan menarik busana hari raya nanti. Tidak hanya bahan mudah didapat, dengan detail desain diatas juga bisa jadi referensi mudah untuk ditiru sebagai busana istimewa di hari istimewa nanti. Semoga bermanfaat. (**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: