Mbah Moen Pernah Mengungkap Cara Nabi Muhammad SAW Memperingati Nisfu Sya'ban, Mau Tahu? Begini Penjelasannya!

Mbah Moen Pernah Mengungkap Cara Nabi Muhammad SAW Memperingati Nisfu Sya'ban, Mau Tahu? Begini Penjelasannya!

Mbah Moen Pernah Mengungkap Cara Nabi Muhammad SAW Memperingati Nisfu Sya'ban, Mau Tahu? Begini Penjelasannya!-NU CHANNEL-youtube

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen: Menjelang Pilpres Jangan Suka Mencela, Menjelek-jelekkan Orang Arab Hukumnya Dosa Besar!

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen: Mulianya Bulan Rajab Bukan Karena Isra Mi'raj, Lalu Apa? Begini Penjelasannya

Nilai-nilai yang terkandung di dalam kesempurnaan sunnah Nabi Muhammad SAW pada bulan Sya'ban antar lain seperti, meningkatkan ibadah, memperbanyak amalan baik dan memperkuat koneksi spiritual.

Oleh karena itu, menurut Mbah Moen di tengah hiruk pikuk kehidupan sehari-hari, bulan Sya'ban dapat menjadi peluang untuk menyempurnakan diri, memperbaiki amal dan perbuatan serta untuk menyiapkan hati guna menyambut bulan suci Ramadhan.

Mbah Moen menegaskan bahwa, dalam setiap detiknya bulan Sya'ban ini menyimpan keutamaan dan keistimewaan tersendiri yang tidak boleh diabaikan oleh para umat muslim.

Tidak hanya itu saja, bulan Sya'ban juga dapat menjadi panggung bagi seluruh umat muslim yang ada di dunia ini untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen: Pesan Khusus Kepada Perokok Aktif, Dunia Ini untuk Mengenakkan Badan

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen: Jangan Tidur Pada Waktu Sembarangan ini, Bikin Rezeki Seret Tidak Ketulungan!

Dengan penuh semangat dan kesadaran, Mbah Moen mengajak seluruh umat muslim untuk menjadikan setiap detik pada bulan Sya'ban ini sebagai momen berharga dalam perjalanan spiritual mereka.

Demikianlah penjelasan mengenai Mbah Moen pernah mengungkap cara Nabi Muhammad SAW memperingati Nisfu Sya'ban yang dapat kalian ketahui. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: