4 Model Rambut Wanita Agar Terlihat Awet Muda, Tips Tampil Cantik Mempesona Di Usia 30 Tahun Ke Atas 

4 Model Rambut Wanita Agar Terlihat Awet Muda, Tips Tampil Cantik Mempesona Di Usia 30 Tahun Ke Atas 

4 Model Rambut Wanita Agar Terlihat Awet Muda, Tips Tampil Cantik Mempesona Di Usia 30 Tahun Ke Atas -Youtube.com/ sarana berita-

Potongan rambutnya sendiri memaksimalkan bentuk fitur pada wajah dan menjadikan tampilan mu lebih segar. Bahkan, kamu pun bisa tampil dalam acara apapun tanpa perlu kesulitan menatanya. Perawatannya sendiri pun terbilang cukup mudah. Jadi, cocok banget nih untuk dijadikan pilihan tampilan sehari-hari. 

4. Shoulder Length Cut with Layers

Model rambut untuk wajah bulat agar terlihat muda di urutan terakhir adalah Shoulder Length Cut with Layers. Gaya rambut satu ini bisa digunakan kamu yang sebelumnya memiliki rambut panjang dan ingin merapikannya. 

Tak hanya itu, jika kamu tadinya berambut pendek dan berangsur-angsur memajang. Maka, model ini bisa jadi pilihan yang tepat. Sebab, menghadirkan potongan rambut sebahu yang menonjolkan citra awet muda serta sefar. 

BACA JUGA: 3 Cara Alami Menumbuhkan Rambut Botak Usia 50 Tahun Ke Atas, Rambut jadi Hitam Tanpa Uban Permanen

BACA JUGA: Cara Membuat Spray Rambut untuk Uban dan Rambut Rontok, Cuma Pakai 1 Jenis Rempah Hitam Permanen Sampai Akar

Salah satu bintang Hollywood yang sering menggunakan model ini adalah Jennifer Aniston. Pemeran dalam drama “Friends” ini dicap sebagai seorang wanita yang senantiasa awet muda dalam berbagai kesempatan. 

Tak ayal, model rambut ini pun banyak diincar dan jadi pilihan yang populer. Sebab, rambutmu akan dipotong sepanjang ba dan ditata dengan ujung tidak terlalu runcing. Sehingga, dapat membingkai wajah secara sempurna dan tampak lebih segar. 

Tentunya, kamu bisa memilih salah satu referensi diatas sesuai dengan kebutuhanmu. Demikian rekomendasi model rambut wanita agar terlihat awet muda yang bisa dicoba. Semoga bermanfaat dan salam cantik! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: