Cara Membuat Krim Malam Alami untuk Flek Hitam Membandel, Pakai 3 Bahan Awet Muda di Usia 50 Tahun ke Atas

Cara Membuat Krim Malam Alami untuk Flek Hitam Membandel, Pakai 3 Bahan Awet Muda di Usia 50 Tahun ke Atas

Cara Membuat Krim Malam Alami untuk Flek Hitam Membandel, Pakai 3 Bahan Awet Muda di Usia 50 Tahun ke Atas-youtube/wulanhusna-

Cara membuat krim malam alami untuk flek hitam membandel ini menggunakan tomat karena memiliki kandungan antioksidan, kalium, magnesium, dan berbagai vitamin.

Mulai dari vitamin C, vitamin A, dan vitamin B. Kandungan tersebut akan mencerahkan wajah, menghilangkan noda membandel, dan mengatasi jerawat.

Tidak cuma itu saja, lho. Tomat juga punya kandungan likopen yang bermanfaat untuk mencegah perubahan warna kulit, perubahan tekstur, garis halus, dan kerutan.

Noda hitam dan flek membandel sendiri akan pudar dan diminimalkan berkat kandungan antioksidan di dalamnya

BACA JUGA:5 Makanan yang Bikin Cepat Tua dan Susah Glowing Menurut dr Zaidul Akbar, Apa Saja? Ketahui Daftarnya di Sini

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkan Bau Mulut Menurut dr Zaidul Akbar, Cuma Pakai 1 Jenis Sayur Nggak Perlu Repot

Lidah buaya

Selain tomat, cara membuat krim malam alami untuk flek hitam membandel ini juga menggunakan lidah buaya karena bisa membantu mencegah munculnya flek hitam di kulit.

Hal ini berkat adanya kandungan pada gel lidah buaya yang bisa mencegah tirosinase, enzim yang bertanggung jawab untuk perubahan warna kulit.

Kandungan tersebut akan menekan hiperpigmentasi yang diinduksi UV akibat sengatan sinar matahari. Dengan begitu, penggunaannya bisa mencegah munculnya flek hitam di kulit.

Vitamin E

Sama bermanfaatnya dengan tomat dan gel lidah buaya, cara membuat krim malam alami untuk flek hitam membandel ini juga membutuhkan kapsul vitamin E.

BACA JUGA:Cara Menumbuhkan Rambut Tipis dengan Cepat, Cuma Pakai 1 Bumbu Dapur Bikin Lebat Permanen dan Alami

BACA JUGA:Begini Cara Meluruskan Rambut dengan Pisang dalam Sekali Pakai, Nggak Perlu Rebonding atau Smoothing Lagi

Sebab vitamin E yang bersifat antioksidan akan mencegah kerusakan sel-sel tubuh akibat radikal bebas. Vitamin E juga akan mengatasi penuaan dini, jerawat, flek hitam, dan peradangan kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: