Tetap Terlihat Berkelas dengan 4 Pilihan Mobil Sedan Bekas dibawah 60 Juta yang Cocok untuk Mudik Lebaran 2024

Tetap Terlihat Berkelas dengan 4 Pilihan Mobil Sedan Bekas dibawah 60 Juta yang Cocok untuk Mudik Lebaran 2024

Tetap Terlihat Berkelas dengan 4 Pilihan Mobil Sedan Bekas dibawah 60 Juta yang Cocok untuk Mudik Lebaran 2024-Youtube.com/Gogo Mobilindo-

Meski bodinya kurang banyak lekukannya, namun untuk kesan elegan tetap muncul pada Toyota Vios bekas ini masih kelihatan. Di bagian interior, ruang kabin yang kurang ergonomis membuatnya agak sesak untuk dimasuki 5 penumpang.

Punya mesin dengan kapasitas 1,5 liter yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 107 hp / 6.000 rpm dan torsi puncak 141 Nm / 4.200 rpm.

2. Suzuki Baleno

Pilihan mobil sedan bekas dibawah 60 juta yang cocok untuk mudik lebaran 2024 adalah Suzuki Baleno. Suzuki Baleno yang saat ini sedang naik daun dengan model hatchback terbarunya pernah menjadi sedan andalan dari Suzuki. 

Di Indonesia, New Suzuki Baleno tersedia dalam dua varian, yakni Suzuki Baleno M/T dan Suzuki Baleno A/T.Mobil Suzuki Ignis memiliki total 4 tipe. 

BACA JUGA:100% Berhasil! Cara Membuat Kue Putri Salju Keju Super Renyah dan Manis, Cocok untuk Sajian Lebaran 2024

BACA JUGA:100% Berhasil! Cara Membuat Kue Nastar Coklat Cadbury Super Renyah dan Manis, Cocok untuk Sajian Lebaran 2024

Suzuki Baleno dengan model facelift yang banyak diminati masyarakat Indonesia. Tak hanya tampilan, sektor dapur pacu juga mengalami ubahan dengan mengusung mesin 1,5 liter.

Berkat bentuk lampu depannya dikenal sebagai Baleno Milenium atau The Cat's Eyes. Eksterior punya daya tarik dengan kap baru, bumper runcing, gril lebih besar, dan headlamp yang menggunakan polycarbonate.

Secara lebih detail mengenai dapur pacunya, New Suzuki Baleno dengan mesin 1,6 liter mampu menyemburkan tenaga sebesar 99 hp / 6.000 rpm dengan torsi sebesar 127 Nm / 3.200 rpm. Dan untuk mesin berkapasitas 1.5 liter, tenaga yang dihasilkan lebih besar lagi yakni 103 hp / 6.000 rpm dan torsi puncak 128 Nm / 4.500 rpm.

3. Honda Civic Genio

Pilihan mobil sedan bekas dibawah 60 juta yang cocok untuk mudik lebaran 2024 adalah Honda Civic Genio dipasarkan pada tahun 1992. Civic Genio sebagai sedan kompak, memiliki tampilan yang stylish dan premium.

BACA JUGA:Pro Player Harus Tahu 5 Deretan Hp Gaming Murah Mulai 3 Jutaan Didukung Grafik FHD dan Refresh Rate Tinggi!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp 2 Jutaan Spek Gaming Terbaik  Dilengkapi Layar AMOLED, Main PUBG Makin Nyaman dan Lancar!

Kesan ini bisa dilihat dari desain bodinya yang sudah tidak kaku lagi. Bagian depan, Honda Civic Genio tampak sangat sporty dengan penggunaan headlamp miring yang dikombinasikan kap mesin dengan bentuk melengkung ke depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.autofun.co.id/berita/masih-terlihat-berkelas-pakai-mobil-sedan-bekas-di-bawah-rp60-juta-5371