3 Cara Simpel Meracik Handbody Pemutih Kulit Badan Permanen dengan Vaseline, Usir Kulit Belang Samarkan Koreng

3 Cara Simpel Meracik Handbody Pemutih Kulit Badan Permanen dengan Vaseline, Usir Kulit Belang Samarkan Koreng

Cara Simpel Meracik Handbody Pemutih Kulit Badan Permanen dengan Vaseline, Usir Kulit Belang Samarkan Koreng-wulanhusna-Youtube

Kamu tahu nggak sih, bahwa Vaseine ini bisa kamu pakai sebagai bahan utama utuk membuat racikan pemutih kulit permanen loh. 

Adapun cara simpel meracik handbody pemutih kulit badan permanen dengan Vaseline ini bisa bekerja secara cepat jika kamu kombinasikan dengan bahan pumutih kulit yang lainnya ya.

Penasara ya, ada bahan apa saja yang bisa kamu kombinasian agar bisa membuat racikan handbody pemutih kulit sendiri? Biar kamu bisa membuat racikan pemutih sendiri, yuk simak ulasan berikut ini.

Beginilah Cara Simpel Meracik Handbody Pemutih Kulit Badan Permanen dengan Vaseline

1. Handbody Vaseline dan Fair and Lovely

Kalau kamu ingin punya kulit tapi budget nggak terlalu banyak. Coba saja pakai cara simpel meracik handbody pemutih kulit badan permanen dengan Vaseline yang dicampur dengan fair and lovely.

Kamu pasti kenal dong dengan kedua produk tersbut. Dan ternyata, kedua produk tersubut dapat bekerja secara efektif untuk memutihkan kulit, jika di kombinasikan menjadi satu.

Fair and Lovely memiliki kandungan B3 yang dapat bermanfaat untuk menyebarkan melanin pada kulit. Sehingga kulit bakal menjadi cerah dan putih secra merata.

BACA JUGA:3 Merek Handbody untuk Memutihkan Kulit dan Menghilangkan Bekas Koreng yang Menghitam, Kulit Kenyal Bebas Noda

BACA JUGA:4 Merk Handbody Penghilang Bekas Koreng Dalam Sekali Pakai, Kulit jadi Putih Bebas Noda Hitam Wangi Seharian

Maka tidak ada salahnya jika membuat racikan pemutih kulit dengan mencampurkan produk vaseline dengan fair and lovely sebagai bahan utamanya.

Adapun cara meracik pemutih kulit dengan kedua produk tersebut sangat gampang sekali. kamu hanya perlu lakukan langkah-langkah berikut ini.

  • Pertama, siapkan wadan serta sendok terlebih dahulu ya.
  • Kemudian, tuangkan handbody Vaseline kedalam wadah.
  • Lalu, tambahkan krim Fair and Lovely ke dalam wadah sebanyak satu sendok teh ya
  • Selanjutnya, aduk semua bahan tersebut hingga tercampur menjadi satu secara merata
  • Aplikasikan body lotion tersebut ke area kulit yang ingin di putihkan, oleskan secara merata pada kulit ya
  • Gunakan setiap hari secara rutin untuk hasil kulit putih permanen secara maksimal.

2. Vaseline dan Baby Oil

Tenryata ada produk yang dapat jika dikombinasikan menjadi satu dapat membuat kulit putih secara permanen loh. Apa sih produk tersebut?

Nah, produk yang bisa kamu andalakan adalah Vaseline dan baby oil ya. Kedua produk tersebut dapat menjadi bahan utama untuk membuat racikan pemutih kulit sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: