7 Rekomendasi Motor Irit Bahan Bakar yang Murah, Cocok untuk Mudik Ke Kampung Halaman!

7 Rekomendasi Motor Irit Bahan Bakar yang Murah, Cocok untuk Mudik Ke Kampung Halaman!

Motor Irit Bahan Bakar yang Murah--Instagram/welovehonda_id

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Melalui artikel ini kami memiliki beberapa rekomendasi motor irit bahan bakar yang murah dan bisa kamu miliki untuk mudik lebaran.

Tidak terasa sebentar lagi banyak orang-orang yang tinggal di perantauan akan melakukan mudik ke kampung halaman mereka.

Dan salah satu armada yang mereka gunakan biasanya motor, sebab motor dianggap lebih praktis ketika dikendarai, apalagi biasanya jalanan macet.

Nah, melalui artikel ini kami berikan beberapa rekomendasi motor irit bahan bakar yang murah, yang bisa kamu pakai untuk mudik simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Simak Kelebihan dan Kekurangannya serta 5 Tips Membeli Mobil Hybrid Bekas Anti Rugi Biar Ga Nyesel

BACA JUGA:Buruan Cek! Ini 5 Rekomendasi Mobil Hybrid Paling Irit dan Terbaik tahun 2024, Harga Mulai Rp 200 Jutaan

1. Honda Blade 125

Rekomendasi motor irit bahan bakar yang murah diurutan pertama ada Honda Blade 125, yang mengalami peningkatan mesin dari generasi sebelumnya.

Meskipun demikian, konsumsi bahan bakar motor ini masih cukup efisien, sehingga membuatnya cocok untuk digunakan pulang ke kampung halaman nanti.

Honda Blade 125 ini, memiliki kecepatan maksimalnya mencapai 100 km/ jam, selain hadir dengan mesin bertenaga, konsumsi bahan bakarnya juga cukup irit dan dibandrol dengan harga murah.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Irit Bahan Bakar yang Cocok untuk Harian dan Pergi Jarak Jauh!

BACA JUGA:7 Rekomendasi Mobil Keluarga Dibawah 200 Juta, Kabinnya Luas Konsumsi Bahan Bakarnya Juga Irit!

2. Yamaha Fino 125 Blue Core

Selanjutnya ada Yamaha Fino Blue Core, yang juga hadir dengan desain cukup unik seperti Honda Scoopy, dan banyak disukai oleh konsumen khususnya para kaum perempuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: