Begini Tips & Trik Membeli Handphone Bekas yang Berkualitas, Cari Tahu Dulu Biar Nggak Ketipu!

Begini Tips & Trik Membeli Handphone Bekas yang Berkualitas, Cari Tahu Dulu Biar Nggak Ketipu!

Begini Tips & Trik Membeli Handphone Bekas yang Berkualitas, Cari Tahu Dulu Biar Nggak Ketipu!-youtube.com/ Ruang Senja ID-

Kalian perlu mengetahui tahun perilisan handphone bekas yang akan dibeli agar tahu apakah hp yang akan dibeli sudah ketinggalan zaman atau belum.

BACA JUGA:Hp Apa yang Bagus untuk Jualan Online? 5 Rekomendasi Hp Mulai 1 Jutaan untuk Bisnis Olshop, Spek Mumpuni!

BACA JUGA:Hp Apa yang Baterainya Tahan Lama? Deretan Hp Baterai 6000 mAh yang Didukung Fast Charging, Mulai 1 Jutaan!

Serta untuk memastikan bahwa spesifikasi yang ditawarkan masih dapat menunjang berbagai aktivitas yang disesuaikan dengan saat ini atau tidak.

Kalian dapat mencari handphone yang tahun perilisannya maksimal 1-2 tahun sebelumnya. Serta hindari membeli handphone bekas dengan tahun perilisan lebih dari 2 tahun sebelumnya.

Selain tahun perilisan, wajib juga untuk mengetahui daya tahan baterainya. Jangan sampai kamu membeli hp yang baterainya sudah bocor.

Usahakan sebelum membeli untuk mengecek terlebih dahulu kesehatan baterai. Serta pastikan ketahanan baterainya di atas 80%. 

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi Hp Gaming 2 Jutaan Terbaik, Oke Buat Main Game CODM, FF, MLBB  Hingga PUBG Mobile!

BACA JUGA:5 Deretan Merek Hp Gaming Terbaik di Bawah 4 Jutaan Punya Spek Gahar Buat Mabar Seharian, Performa Luar Biasa!

Jika handphone bekas yang akan dibeli tidak memiliki fitur Battery Health, kalian dapat menggunakan aplikasi untuk mengetahui kesehatan baterai masih baik atau tidak. 

Itulah 5 bawah ini ada 5 tips & trik membeli handphone bekas yang kualitas sehingga dapat kalian coba terapkan ketika tertarik membelinya. Semoga informasi di atas dapat membantu. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/bqw0jrgzyf8?si=tqnayafw_hfpb-sw