4 Cream Khusus Penghilang FLek Hitam Paling Ampuh, Muka Mulus Glowing Rata Awet Muda Gak Ada Keriput di Wajah

4 Cream Khusus Penghilang FLek Hitam Paling Ampuh, Muka Mulus Glowing Rata Awet Muda Gak Ada Keriput di Wajah

Cream Khusus Penghilang FLek Hitam Paling Ampuh, Muka Mulus Glowing Rata Awet Muda Gak Ada Keriput di Wajah -Ayu Story-Youtube

3. Innisfree Brightening Pore Priming Cream

Produk cream penghilang flek hitam di wajah yang bisa kamu gunakan selanjutnya adalah Innisfree Brightening Pore Priming Cream. 

Cream Innisfree Brightening Pore Priming Cream berbahan dasar utamanya adalah buah jeruk yang berasal dari pulai jeju atau hallabong.

Innisfree Brightening Pore Priming Cream ini diproses dengan metode ektrasi ultrasonik yang nantinya mampu menjaga kandungan dari bahan aktif yang ada di dalam produk,

Cream ini bisa membantu mencerahkan flek hitam hingga warna kulit terlihat lebih putih merata dan daoat membuat wajah lebih halus.

BACA JUGA:Flek Hitam di Wajah Hilang Permanen dengan Masker Daun Pandan, Begini Cara Membuat dan Pemakaiannya

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Air Mawar yang Benar, Tambah 1 Bahan Wajah Glowing Permanen

Terdapat kandungan niacinamide yang ada di dalam prouk Innisfree Brightening Pore Priming Cream inilah yang bisa membantu mengatur produksi melanin dan bisa membantu memperbaiki tampilan wajah yang terkena hiperpigmentasi.

Cream ini juga mengandung ethyl ascorbyl ether yang bagus untuk memperbaiki tampilan kulut kamu. Serta kandungan panthenol di produk ini juga bisa menenangkan dan melindungi kulit dari kerusakan.

4. Garnier Light Complete Multi Action Whitening Cream

Kalau wajah kamu ingin terlihat lebih putih halus bebas dari masalah flek hitam di wajah, coba saja pakai cream dari Garnier Light Complete Multi Action Whitening.

Pakai cream Garnier Light Complete Multi Action Whitening dapat memabntu kulit  wajah nampak lebih segar, putih cerah berinar serta mampu menyamarkan bintik hitam di wajah.

Garnier Light Complete Multi Action Whitening telah diperkaya dengan buah lemon, ektrak long, ektrak natural peeling fruit dan vitamin C yang bisa bikin wajah terlihat lebih bersinar.

Cream ini memiliki formulas khusus yang bisa membuat kulit wajah tampak lebih cerah sejak pemakian pertama. 

Dengan menggunakan Garnier Light Complete Multi Action Whitening Cream, bisa mengangkat sel kulit mati dan bisa melembabkan wajah selama 8 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: