Sudah Terbukti! 4 Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat Ampuh, Cuma Pake Bahan Sederhana Kulit Mulus Kembali

Sudah Terbukti! 4 Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat Ampuh, Cuma Pake Bahan Sederhana Kulit Mulus Kembali

Cara alami menghilangkan bekas jerawat ampuh.-Pauline Wahyuni/Yt-

Apilkasikan di wajah secara merata, tunggu hingga mengering sekitar 30 menit, dan bilas menggunakan air hangat. Gunakan secara rutin 2-3 kali dalam seminggu.

BACA JUGA:4 Bahan Alami untuk Menghilangkan Flek Hitam Menahun dalam 1 Malam, Kulit Putih Glowing Merata Gak Kering

BACA JUGA:4 Bahan Alami yang Memutihkan Kulit Kusam dengan Cepat, Glowing Permanen Tanpa Flek Hitam dalam 15 Menit

4. Minyak Kelapa 

Kemudian kamu bisa menghilangkan bekas jerawat dengan minyak kelapa atau coconut oil untuk dijadikan skincare wajah. Carilah minyak kelapa yang sifatnya murni.

Pada minyak kelapa mengandung antioksidan, vitamin E dan K yang mampu untuk memperbaiki kondisi kulit dan menghilangkan peradangan akibat jerawat, sehingga bagus untuk mengatasi noda bekas jerawat.

Minyak kelapa juga dapat membunuh bakteri bekas jerawat, sehingga kamu juga bisa mengatasi sumber masalah jerawat agar terhindar dari bertambahnya noda bekas jerawat.

Cara pakainya yaitu dijadikan skincare malam seperti sleeping mask. Kamu tinggal oleskan minyak kelapa secara merata ke wajah, khususnya dibagian noda bekas jerawat bisa diberi layer lebih tebal. 

Kemudian biarkan semalaman dan bilas di pagi harinya. Untuk hasil maksimal kamu bisa pakai secara rutin setiap malam.

Minyak kelapa ini sudah mudah ditemukan, bisa dibeli secara online ataupun offline. Kamu juga bisa mendapatkan dari kisaran harga Rp 25.000 aja, disesuaikan ukuran dan merk yang dipilih.

Nah itu tadi 4 cara alami menghilangkan bekas jerawat yang bisa dicoba. Untuk hasil setelah pemakaian rutin Pauline Wahyuni menyebutkan bahwa, "Semuanya berkhasiat banget di wajah aku, bekas jerawat semakin memudar.

Kemudia dia mengingatkan juga, bahwa tentu butuh waktu untuk melihat hasilnya, tidak bisa instan. Dan tentunya respon dari setiap kulit bisa saja berbeda.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: