HP Gaming RAM 12 GB dengan Chipset Helio Hingga Snapdragon Kok Bisa Semurah Ini? Nggak Sampai 5 Juta!

HP Gaming RAM 12 GB dengan Chipset Helio Hingga Snapdragon Kok Bisa Semurah Ini? Nggak Sampai 5 Juta!

HP gaming RAM 12 GB dengan chipset Helio hingga Snapdragon--freepik.com

Untuk memainkan PUBGM juga sudah sangat smooth ekstrem dan giroskopnya juga sudah hardware. Jadi enak deh pokoknya!

Untuk memberikan performa terbaik setiap saat, jeroan HP gaming RAM 12 GB dengan chipset Helio hingga Snapdragon ini diperkuat lagi dengan physic cooling yang setara kipas berjalan.

Baterai yang ditawarkan berkapasitas 5000 mAh dengan teknologi fast charging 120 watt yang buat kamu nggak perlu menjeda aktivitas gaming lama-lama kalau baterainya habis.

Kamu bisa langsung membeli HP yang satu ini di kisaran harga 4 jutaan.

BACA JUGA Anti Menguras Kantong! Ini 5 HP Samsung Galaxy A Series dengan RAM 6 GB yang Turun Harga Hingga 700 Ribuan!

BACA JUGA 7 HP Gaming Layar Full HD+ dengan Refresh Rate 120 Hz Super Ngebut Paling Murah, Nggak Sampai 2,5 Jutaan!

POCO X6 5G

Datang dari seri HP POCO, kamu juga bisa banggain POCO X6 5G yang spesifikasinya sangat tinggi. HP ini menggunakan chipset Snapdragon 7 generasi 2 yang sudah support untuk penggunaan jaringan 5G.

Performanya yang gesit juga diperkuat lagi dengan memori besar, yakni ada RAM sebesar 12 GB dan internal memori bermuatan 256 GB.

Jika kamu juga menggilai fotografi di samping gaming, kamu juga sangat bisa mengandalkan ponsel yang satu ini. Sebab, POCO X6 5G juga menawarkan fitur OIS pada kameranya, sehingga foto yang kamu ambil tidak ngeblur dan video pun bisa stabil tanpa goyang.

Singkatnya, harga POCO X6 5G yang menjadi bagian dari HP gaming RAM 12 GB dengan chipset Helio hingga Snapdragon ini dibandrol dengan harga 4 jutaan.

BACA JUGA Pangkas Harga Hingga Jutaan! Inilah 5 HP dengan Fitur Flagship dan RAM Up To 8 GB yang Lagi Murah Meriah

Infinix Zero 30

Punya konsep layar lengkung dengan panel AMOLED 120 Hz, HP Infinix Zero 30 juga mengalami penurunan harga yang sangat sayang untuk dilewatkan,

Chipset HP ini memang terbilang mainstream, yakni menggunakan Helio 99G. Akan tetapi, jangan salah! Karena HP gaming RAM 12 GB dengan chipset Helio hingga Snapdragon ini memiliki performa yang sangat prima dengan diperkuat fitur pendingin yang bisa menurunkan suhu ponsel hingga 7 derajat celcius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=w1oxfaovzcw