4 Produk Pemutih BPOM yang Cepat Memutihkan, Rahasia Putih Permanen dengan 1 Produk Saja

4 Produk Pemutih BPOM yang Cepat Memutihkan, Rahasia Putih Permanen dengan 1 Produk Saja

Produk Pemutih BPOM yang Cepat Memutihkan-Ayu story-Youtube

1. Natur E White Kapsul

Salah satu suplement perawatan kulit yang sudah banyak orang tahu adalah produk dari natur e ini. Suplement pemutih ini sudah banyak dijual dipasaran untuk atasi kulit kusam.

Produk ini mengandung bahan aktif seperti gluthathione yang sudah dikenal akan manfaatnya untuk mencerahkan kulit secara maksimal dan atasi flek hitam.

Kandungan vitamin C dan ekstrak olivenya juga mampu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas, kulit yang kering hingga masalah penuaan pada kulit.

BACA JUGA:Begini Cara Memutihkan Wajah Kusam dengan Kunyit dalam 1 Malam, Rahasia Glowing Permanen Bebas Noda Hitam

BACA JUGA:5 Makanan yang Mengandung Kolagen Buat Kecantikan Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Kulit Kencang Bebas Flek Hitam

2. Alpha Arbutin Whitening

Rangkaian skincare pemutih dari thailand dari alpha arbuthin ini memiliki beragam jenis mulai dari krim wajah, serum, masker, lotion dan masih banyak lagi.

Skincare ini sudah teruji klinis dn BPOM yang sudah banayk orang gunakan juga efektfi membantu memutihkan wajah dan kulit tubuh secara efektif dan aman.

Sama se[erti namanya kandungan utamanya adalah alpha arbutin yang memeiliki manfaat utama mencerahkan, membantu kulit tampak lebih putih dan bersih lalu mengencangkan.

BACA JUGA:4 Tips Membersihkan Alat Make Up yang Benar, supaya Bersih dan Tidak Menimbulkan Jerawat di Wajah

BACA JUGA:Begini Cara Memutihkan Gigi Kuning dengan 3 Jenis Buah, Bikin Gigi Bersih Bebas Noda dan Plak Gak Pakai Lama

3. Kojie san

Skincare kojie san juga sudah memiliki izin edar dan BPOM. Rangkaian produk ini dari sabun hingga krim pemutih sudah bisa dengan aman digunakan sebagai produk pemutih.

Sudah banyak orang tahu bahwa sabun batang dari kojie san ini memiliki manfaat yang bisa membantu memutihkan kulit dengan cepat dan aman tanpa efek samping.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: