Mudik Lebih Hemat! 5 Motor Bebek Bekas yang Bahan Bakarnya Irit Ini Siap Menemanimu Pulang Ke Kampung Halaman!

Mudik Lebih Hemat! 5 Motor Bebek Bekas yang Bahan Bakarnya Irit Ini Siap Menemanimu Pulang Ke Kampung Halaman!

Motor Bebek Bekas yang Bahan Bakarnya Irit--Instagram/motorkutuaa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Motor bebek bekas yang bahan bakarnya irit ini, bisa menjadi salah satu solusi buat kamu yang ingin mudik ke kampung halaman dengan hemat.

Motor bebek ternyata masih memiliki tempat tersendiri di hati para penggemarnya, meskipun saat ini pasaran motor sudah didominasi oleh motor-motor matic.

Meskipun demikian, ternyata sampai saat ini masih cukup banyak konsumen yang mencari motor bebek, hal ini karena motor bebek memiliki banyak keunggulan.

Oleh karena itu, bagi kamu yang sedang bingung mencari rekomendasi motor bebek bekas yang bahan bakarnya irit, berikut kami memiliki beberapa pilihannya.

BACA JUGA:Cek Motor Sebelum Mudik Lebaran 2024, Berikut Tips dari Ahass Pekalongan

BACA JUGA:Selain Murah Inilah 5 Motor Bebek Honda yang Irit Bahan Bakar, Mesinnya Cukup Bandel!

1. Yamaha Vega Force

Rekomendasi motor bebek bekas yang bahan bakarnya irit, urutan pertama ada Yamaha Vega Force, yang sebenarnya merupakan pemain lama di segmen motor bebek, dan masih diproduksi sampai saat ini.

Yamaha Vega Force sendiri, hadir dengan menggunakan teknologi fuel injection, hal inilah yang menjadikan konsumsi bahan bakarnya lebih irit.

Mengenai mesinnya sendiri, Vega Force ini menggendong mesin berkapasitas 110 cc, dimana mesin berkapasitas 110 cc ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 6,41 kW pada putaran mesin 7.000 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 9,53 Nm pada putaran mesin 5.500 rpm.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Motor Bebek Yamaha Murah Irit Bahan Bakar, Siap Menemani Perjalananmu Kemanapun!

BACA JUGA:Honda Mobilio Mobil Andalan Keluarga yang Masih Banyak Dicari Sampai Sekarang, Ternyata Gara-Gara Ini!

2. Yamaha Jupiter Z1

Selanjutnya ada Yamaha Jupiter Z1, yang juga tidak kalah legendaris dan sudah cukup populer di kalangan para pecinta otomotif Tanah Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: