Tetap Tampil Stylish! Inilah 5 Rekomendasi Helm Half Face untuk Wanita Terbaik dan Aman Digunakan

Tetap Tampil Stylish! Inilah 5 Rekomendasi Helm Half Face untuk Wanita Terbaik dan Aman Digunakan

Tetap Tampil Stylish! Inilah 5 Rekomendasi Helm Half Face untuk Wanita Terbaik dan Aman Digunakan -Youtube.com/Realmen-

2. RSV Super Color

Rekomendasi kedua helm half face untuk wanita terbaik dan aman digunakan adalah RSV Super Color. Helm RSV Super Color ini mempunyai desain yang cukup unik dengan sedikit sentuhan kesan maskulin. 

Meskipun begitu, helm ini sangat cocok untuk dipakai oleh laki-laki maupun perempuan. Helm ini juga memiliki fitur visor yang bisa dilepas-pasang dan dikostumisasi sesuka hati. 

Kamu juga bisa memadukannya dengan goggles dan masker. Tersedia dalam banyak warna yang trendy dengan finishing doff. Hal tersebutlah yang menjadikan membuat helm ini semakin terkesan mewah dan eksklusif. 

RSV Super Color dibanderol dengan harga mulai dari Rp 300 ribuan.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Meski Terlilit Utang, Tapi Weton Ini Tetap Kaya Abadi Berdasarkan jumlah neptu, Ada Wetonmu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Diyakini Punya Pancaran Energi Gaib Keris Semar Mesem, 3 Weton Ini Miliki Ajian Pengasih Tingkat

3. NHK R1

Rekomendasi ketiga helm half face untuk wanita terbaik dan aman digunakan adalah NHK R1. Helm NHK R1 dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu mulai Rp 314 ribu. 

Meskipun murah, tapi kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Helm half face ini telah berlisensi SNI dan DOT. Soal fiturnya sendiri sudah punya 8 ventilasi udara sehingga kepala akan tetap sejuk saat menggunakannya.

Selain itu, fitur lainnya adalah sun visor yang berfungsi mengurangi paparan cahaya matahari ke mata dan  sistem pengikatnya sudah menggunakan micromatic buckle yang lebih aman daripada quick release.

4. Honda Luxury Helmet

Rekomendasi keempat helm half face untuk wanita terbaik dan aman digunakan adalah Honda Luxury Helmet. Desain helm ini terlihat mewah namun tetap simpel.  

BACA JUGA:Review Jujur Bedak Tabur Somethinc Hooman untuk Kulit Kombinasi, Ga Bikin Kulit Mengkilap tanpa Pori-pori

BACA JUGA:2 Tips Memutihkan Kulit Pakai Bahan Dapur, Rahasia Cerah Glowing Bebas Belang dan Noda Hitam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: