Semakin Menawan, All New Toyota Vios 2024 Hadir dengan Tampilan yang Terlihat Lebih Mewah!

Semakin Menawan, All New Toyota Vios 2024 Hadir dengan Tampilan yang Terlihat Lebih Mewah!

All New Toyota Vios 2024 Hadir dengan Tampilan yang Terlihat Lebih Mewah--Instagram/kishoakramakrishnan

Bagian interiornya juga tidak kalah menawan dengan bagian eksterior, dimana memiliki desain kabin yang ergonomis namun tetap mewah dan memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan menyenangkan, baik bagi pengemudi ataupun penumpangnya.

BACA JUGA:Jangan Pakai Air Keran! Ternyata 3 Bahan Ini Bisa Dijadikan Air Wiper Mobil Alternatif yang Murah dan Praktis

BACA JUGA:Solusi Hemat! 4 Rekomendasi Motor Listrik Murah Bersubsidi Cocok untuk Ojek Online!

Bahan-bahan yang digunakan oleh mobil ini, termasuk memiliki kualitas tinggi, dan pada setiap detailnya memiliki premium, seperti trim kayu serta sentuhan krom, yang menjadikannya terlihat semakin mewah dan tidak tertandingi di kelasnya.

All New Toyota Vios 2024 ini, benar-benar hadir sebagai sebuah masterpiece dalam desain otomotif yang berhasil menggabungkan, antara elegansi dan dinamika dalam satu paket yang memukau.

Untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, mobil ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur canggih yang tidak hanya meningkatkan keselamatan saja, namun juga kenyamanan bagi pengendara dan penumpangnya.

Khusus varian G TSS CVT, hadir dengan menawarkan sistem bantuan pengemudi terdepan, yaitu sudah ada safety sense yang mencakup kontrol adaptif jarak, pengereman pra tabrakan serta peringatan kepergian jalur.

BACA JUGA:Ojek Online Merapat! Inilah 5 Motor Listrik Murah yang Kapasitas Baterainya Besar, Nyaman untuk Penumpang!

BACA JUGA:Cocok Dijadikan Ojek Online! Inilah 5 Motor Listrik Berkapasitas Baterai Besar, Harganya Cukup Terjangkau!

Sementara itu, berbicara mengenai performa mesinnya sendiri mobil ini dibekali dengan mesin 2NR-VE 4 silinder inline yang cukup kuat, dan dipadukan dengan transmisi CVT yang halus.

Mesinnya ini, berhasil menawarkan tenaga yang cukup dengan torsi puncak yang baik, dan siap memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan responsif.

Nah, kira-kira berapa ya harganya? untuk harganya sendiri, All New Toyota Vios 2024 ini dibandrol dengan harga Rp 363.200.000 untuk varian G CVT, harga tersebut merupakan OTR Jakarta, bagaimana tertarik memilikinya?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: