4 Tips Aman Menyimpan Kuas Makeup Ketika Dibawa Liburan Agar Tidak Mudah Rusak, Rapi, dan Bersih!

4 Tips Aman Menyimpan Kuas Makeup Ketika Dibawa Liburan Agar Tidak Mudah Rusak, Rapi, dan Bersih!

tips aman menyimpan kuas makeup ketika dibawa liburan-ilustrasi tips aman menyimpan kuas makeup ketika dibawa liburan-amazon.id

Di sini, kalian bisa memanfaatkan cover roll makeup brush atau juga dikenal dengan bag roll makeup brush.

Hal ini dikarenakan, tempat kuas makeup ini digunakan ketika kalian akan pergi bepergian. Bag roll makeup brush ini membuat kuas makeup tersimpan dengan rapi dan praktis.

Tas kuas makeup ini memiliki desain yang mana memiliki kantong yang digunakan untuk meletakkan kuas makeup secara tersendiri.

Sehingga antara satu kuas makeup dengan makeup lainnya tidak akan tertumpuk dengan tidak rapi, jadi akan memudahkan kalian dalam memilih kuas makeup yang kalian butuhkan.

BACA JUGA:DIY Sabun Pembersih Kuas Makeup! Cara Membuat Bahan Pembersih Kuas Makeup Sendiri di Rumah dengan Mudah

BACA JUGA:3 Cara Membersihkan Kuas Makeup dengan Bahan Sederhana dan Aman Digunakan, Dijamin Bersih Seperti Beli Baru!

2. Menggunakan Jaring Jaring Kuas Makeup

Selain menyimpan di bag roll makeup brush, kalian juga perlu merawat bulu kuas makeup agar tidak rusak dengan bantuan jaring-jaring khsusu untuk kuas.

Hal ini diakrenakan, jaring-jaring kuas ini berfungsi untuk melindungi bulu kuas agar tidak mudah kusut, rusak, dan berantakan. Selain itu, dengan jaring-jaring tersebut akan mempertahankan bentuk bulu kuas makeup tersebut.

Namun ingat! sebelum kalian membungkus kuas makeup dengan jaring-jaring tersebut kalian harus memastikan kuas makeup dalam keadaan bersih.

Jika perlu sehari sebelum kalian traveling kalian harus menuci kuas makeup tersebut dan jika sudah kering kalian harus membungkusnya dengan jaring dan langsung dimasukkan ke dalam tas khusus kuas.

BACA JUGA:Wajib Diperhatikan! Inilah 5 Tips Mengatasi Kompor Gas yang Tidak Mau Nyala Padahal Gas Penuh dengan Mudah

BACA JUGA:6 Cara Mengatasi Kompor Gas Tidak Menyala Padahal Tabung Gas Baru Diganti Tanpa Menggunakan Jasa Profesional!

3. Bungkus Kuas dengan Plastik Pelindung

Selain menggunakan jaring, kalian juga bisa menggunakan plastik pelindung untuk melindungki kuas makeup agar tetap bersih dan higienis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: