Pilihan Cerdas dan Hemat! Simak, 5 Motor Listrik Murah yang Desainnya Stylish, Dijamin Jadi Pusat Perhatian

Pilihan Cerdas dan Hemat! Simak, 5 Motor Listrik Murah yang Desainnya Stylish, Dijamin Jadi Pusat Perhatian

Pilihan Cerdas dan Hemat! Simak, 5 Motor Listrik Murah yang Desainnya Stylish, Dijamin Jadi Pusat Perhatian-Youtube.com/SB trend-

Polytron Fox R memiliki tampilan yang mirip dengan Honda PCX sehingga motor listrik ini membawa kesan elegannya. Menggunakan baterai 3,75 kWh dan tenaga motor 3.000 watt dengan kecepatan 90 km/jam serta jarak tempuh hingga 130 km.

Motor ini menghadirkan perpaduan body yang bongsor dengan harga yang bersaing. Polytron For X dijual dengan kisaran harga Rp 20,5 jutaan.

5. Alva One

Motor listrik kelima yang desainnya stylish adalah Alva One. Alva One merupak motor listrik yang diproduksi oleh  PT Electra Mobilitas Indonesia (EMI) yang ada di bawah naungan PT Indika Energy Tbk.

Alva One memiliki body yang bongsor ala Honda PCX Alva One. Menggunakan baterai lithium 60V 45A yang menghasilkan torsi hingga 46,5 Nm dengan kecepatan maksimum hingga 90 km/jam.

Untuk mengisi daya hingga penuh, Alva diklaim hanya memerlukan waktu 4 jam saja. Berbagai fitur menarik seperti dari alva mobile app, lampu LED, USB Port, Smart key dan sebagainya. Tersedia tiga pilihan mode berkendara yaitu eco, cruise dan e-sport. 

Alva One dijual dengan kisaran harga  Rp 36,4 juta.

Nah, itulah 5 motor listrik murah yang desainnya stylish, dijamin jadi pusat perhatian. Tertarik yang mana nih?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: