Mulai dari Rp 140 Ribuan, Inilah 5 Rekomendasi Ban Tubles Motor Bebek yang Cocok Untuk Ojek Online

Mulai dari Rp 140 Ribuan, Inilah 5 Rekomendasi Ban Tubles Motor Bebek yang Cocok Untuk Ojek Online

Mulai dari Rp 140 Ribuan, Inilah 5 Rekomendasi Ban Tubles Motor Bebek yang Cocok Untuk Ojek Online-Youtube.com/MOTOR PLUS-

Ban ini mempunyai corak yang sangat bagus yang dapat memberikan performa, kenyamanan, dan keamanan para pengendara. Federal 80/90-17 lebih grip ke aspal dan tidak licin saat jalanan dalam kondisi apapun baik kering maupun basah.

2. FDR Genzi 90/80-17

Rekomendasi ban tubles motor bebek yang cocok untuk ojek online kedua adalah FDR Genzi 90/80-17. FDR Genzi 90/80-17 merupakan ban luar merk FDr yang telah dikenal sangat luas di Indonesia.

FDR Genzi 90/80-17 dibanderol dengan kisaran harga Rp 208 ribu. 

Ban ini terkenal akan kualitas dan keawetannya. Selain itu, ban ini juga tidak licin di aspal yang basah sekalipun sehingga bisa memberikan rasa aman saat berkendara. 

BACA JUGA:Ternyata 10 Hal Ini Yang Bikin Kulkas Banyak Salju Es, Ibu-ibu Wajib Tahu agar Kulkas Tidak Mudah Rusak!

BACA JUGA:Ada Wahana Baru! Inilah Wisata Kembang Langit Park Forest Kopi Batang, Segini Tarifnya!

FDR Genzi 90/80-17 sangat cocok untuk aktivitas harian, touring, maupun untuk kontes. Kelebihan dari ban ini terletak pada bagian bead areanya luas sehingga bisa melindungi velg dari benturan aspal maupun dari batu batu yang ada di jalan. 

3. IRC NF 66 90/80

Rekomendasi ban tubles motor bebek yang cocok untuk ojek online ketiga adalah IRC NF 66 90/80. IRC NF 66 90/80 merupakan ban original untuk motor Honda Vario, tapi juga cocok digunakan untuk jenis motor bebek.

Jenis motor seperti Honda Revo, Honda Supra, Honda Blade, Yamaha Jupiter, Yamaha Vega R, dan Suzuki Satria. IRC NF66 90/80 dibanderol dengan kisaran harga Rp 224 ribu.

Untuk ukuran yang sendiri adalah 90/80 – 17 dengan motif kembang NF66. Motif dan alurnya ini dapat digunakan pada jalanan dan area dengan kondisi kering maupun basah.

BACA JUGA:Minyak Kemiri Bisa Mengatasi Berbagai Masalah Rambut, Begini Cara Membuat dan 5 Manfaatnya

BACA JUGA:3 Pilihan Bedak Padat untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Atasi Ketidaksempurnaan Kulit Bikin Makeup Mulus

Bahkan mampu melewati genangan banjir dengan baik tanpa kendala dengan menggunakan ban ini. Untuk aktivitas pengeraman yang tinggi, ban ini juga dapat mendukung aktivitas tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: