3 Merek Deodorant Spray Wanita yang Ampuh Usir Bau Badan, Cara Gampang Badan Wangi Seharian Pakai Produk Ini!

3 Merek Deodorant Spray Wanita yang Ampuh Usir Bau Badan, Cara Gampang Badan Wangi Seharian Pakai Produk Ini!

Merek Deodorant Spray Wanita yang Ampuh Usir Bau Badan, Cara Gampang Badan Wangi Seharian Pakai Produk Ini!-Yeni Arisma-Youtube

1. Deodorant Energy Fresh Spray

kalau kamu butuh produk yang bisa membantu mencegah bau bada, maka bisa gunakan produk Deodorant Energy Fresh Spray. 

Energy Fresh Spray merupakan salah satu merek deodorant spray wanita yang ampuh usir bau badan loh. Bahkan merek ini sangat rekomendasi sekali untuk kamu pilih ya. 

Merek Deodorant Energy Fresh Spray mampu membantu mengontrol keringat yang keluar pada badan. Selain itu, menggunakan merek deodorant ini juga tidak meninggalkan noda pada baju. 

Deodorant ini sangat aman kamu gunakan untuk badan. Karena menggunakan Deodorant Energy Fresh Spray tidak akan menyebabkan ketiak hitam, malah produk ini bisa mencerahkan keriak yang hitam. 

BACA JUGA:2 Cara Membuat Deodoran Alami di Rumah, Rahasia Ketiak Wangi Bebas Bau Badan Cuma Pakai Bahan Dapur

BACA JUGA:Cara Cepat Menghilangkan Bau Badan Karena Keringat Berlebih, Tanpa Deodoran Cuma Pakai 1 Bahan Alami Saja

Menggunakan Deodorant Energy Fresh Spray dapat mencegah ketiak kamu tidak bau walau sudah digunakan untuk aktivitas selama seharian penuh. 

Pada produk Deodorant Energy Fresh Spray terdapat kandungan 100% bahan alami. Selain itu, produk ini juga sudah mendapat ijin dari BPOM. Sehingga produk ini aman digunakan. 

2. Sukin Signature Natural Deodorant

Lagi cari merek deodorant spray wanita yang ampuh usir bau badan, coba saja pakai Sukin Signature Natural Deodorant. Deodorant ini sangat menarik untuk digunakan. 

Pada produk Sukin Signature Natural Deodorant terdapat kandungan mandarin, tagerine, lavender, vanilin oil, nette, aloe vera, burdock dan zinc. Kandungan tersebutlah yang bisa membantu keriak kamu tidak akan bau selama seharian. 

BACA JUGA:Sudah Pakai Deodoran Tapi Masih Bau? Ini 4 Cara Pakai Deodoran yang Tepat untuk Menghilangkan Bau Badan

BACA JUGA:4 Bahan Dapur untuk Mengatasi Bau Badan dan Keringat Berlebih, Badan Wangi Tanpa Deodorant dan Bebas Burket

Sukin Signature Natural Deodorant juga memiliki kandungan aluminium yang ada di dalamnya. Dengan kandungan tersebut, kamu bisa mencegah timbulnya bau badan yang tidak kamu inginkan 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: