3 Merek Deodorant Spray Wanita yang Ampuh Usir Bau Badan, Cara Gampang Badan Wangi Seharian Pakai Produk Ini!

3 Merek Deodorant Spray Wanita yang Ampuh Usir Bau Badan, Cara Gampang Badan Wangi Seharian Pakai Produk Ini!

Merek Deodorant Spray Wanita yang Ampuh Usir Bau Badan, Cara Gampang Badan Wangi Seharian Pakai Produk Ini!-Yeni Arisma-Youtube

Deodorant Sukin sebenarnya cocok diaplikasikan untuk semua jenis kulit. Jadi kamu tidak perlu khawatir dengan produk ini, karena deodorant ini tidak akan menyebabkan ketiak iritasi. 

3. Teratu Miracle Deo Spray

Teratu Miracle Deo Spray merupakan produk rekomendasi yang bisa kamu gunakan untuk mencegah kemunculan bau tidak sedap pada badan. 

Mengguakan Teratu Miracle Deo Spray bisa membantu memutihkan ketiak hingga bisa membantu mengontrol keringat yang keluar secara berlebihan. 

Teratu Miracle Deo Spray tidak lengket di kulit ketiak, sehingga tidak akan meninggalkan noda pada baju. 

Selain itu, produk Teratu Miracle Deo Spray juga tidak mengandung arkoho. Sehingga produk ini aman digunakan untuk ibu hamil atau busui. 

Pada merek Teratu Miracle Deo Spray ini terdapat kandungan extract bunga mawar yang sangat bagus dan baik untuk menjaga kesehatan kulit. 

Teratu Miracle Deo Spray juga mengandung Potassium Alum, Niacinamide, Octoxynol-11, Butylene Glycol, Aloe barbadensis Leaf Juic yang sangat aman untuk kulit. 

Jadi kamu tenang saja ya, nggak perlu khawatir kalau pakai deodorant Teratu Miracle Deo Spray. Deodorant ini sudah teruji secara klinis dan mendapat ijin edar dari BPOM. 

Itulah beberap merek deodorant spray wanita yang ampuh usir bau badan paling rekomendasi untuk kamu. Coba gunakan salah satunya, untuk mencegah timbulnya bau tidak sedap pada badan, akibat keringat deras. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: