Calon Pembeli Wajib Tahu! Inilah 5 Cara Memilih Mobil Keluarga Terbaik, Jangan Sampai Menyesal!

Calon Pembeli Wajib Tahu! Inilah 5 Cara Memilih Mobil Keluarga Terbaik, Jangan Sampai Menyesal!

Cara Memilih Mobil Keluarga Terbaik--Instagram/montirpro.id

Perlu kamu ketahui, bahwa mobil yang dibekali kapasitas mesin besar sudah pasti konsumsi bahan bakarnya lebih boros, solusinya jika kamu tidak mau mobil yang boros bahan bakar, kamu bisa memilih mobil berkapasitas mesin kecil.

Kamu bisa memilih mobil-mobil LCGC atau Low Cost Green Car, dimana mobil ini hanya dibekali dengan mesin berkapasitas 1.000 cc sampai 1.300 cc saja.

BACA JUGA:Driver Ojol Merapat! Inilah Motor Listrik yang Lincah dan Tarikanya Kencang, Cocok untuk Ojek Online Nih

BACA JUGA:Mulai Dari Harga 17 Jutaan, Inilah Rekomendasi Motor Matic dan Bebek Honda yang Cocok untuk Ojek Online

3. Memilih transmisi sesuai kebutuhan

Cara memilih mobil keluarga terbaik selanjutnya adalah, dari sisi transmisinya yang dimiliki oleh mobil tersebut yang hendak kamu beli.

Sebab, hal ini akan memiliki imbas pada kenyamanan bagi pengemudi ataupun penumpangnya, jika kamu ingin memiliki mobil dengan transmisi mudah kamu bisa memiliki matic.

Namun biasanya, mobil-mobil matic ini dibandrol dengan harga yang lebih mahal jika dibandingkan dengan mobil-mobil manual, mobil matic ini cocok untuk kamu yang tinggal di wilayah perkotaan pada penduduk.

BACA JUGA:Teman Jalan Pekalongan Ajak Muda Mudi Telusuri Jejak Jalur Kereta Api Stasiun Pekalongan - Stasiun Wonopringgo

BACA JUGA:Buka Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati, DPC PKB Batang Buka Peluang Koalisi dengan Partai Lain

4. Memperhatikan fitur keselamatan

Perlu diketahui, bahwa semakin canggih fiturnya maka semakin mahal juga harga yang ditawarkan, namun ini sebanding dengan kualitas yang diberikan.

Ada beberapa hal yang harus kamu pertimbangkan, ketika membeli sebuah mobil, yaitu dari segi kenyamanan dan juga keselamatan yang ditawarkan.

Pastikan mobil keluarga yang akan kamu beli ini, sudah memiliki fitur sensor parkir, sistem pengeremam ABS dan EBD serta memiliki airbags system.

BACA JUGA:5 Motor Listrik Untuk Ojek Online dengan Baterai Awet Seharian, Ada yang Kecepatan Maksimumnya 90 Km/Jam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: